🐨🐱.
nc pendek dan super gaje 🤪.🔞🔞🔞.
yoongi si kembang desa Bangtan lagi manyun sambil nyuci baju dihalaman rumah sederhananya. sedaritadi ia mencuci dengan membanting² baju dan juga ember.
"eh bu yoongi".tegur park jimin,tetangga semok yoongi.
yoongi mendongak dengan malas ke arah bu jimin.
"manyun aja bu,lagi ada masalah?".tanya jimin.
"kepo".singkat yoongi.
jimin lantas terkekeh,merasa senang aja ngeliat tetangganya (saingannya) manyun kesel gitu.
"ga dapet jatah dari pak namjoon ya bu?".tny jimin dengan nada mengejek.
"bawel banget si bu jimin ini".balas yoongi keki denger nama suaminya disebut.
lantas wajah jimin jadi sengak,"duh.. saya semalem aja habis 6 ronde sama suami saya. seger loh bu abis nganu".ujar jimin dengan bangga.
yoongi makin panas aja tuh denger ucapan jimin.
jadi guys,yoongi sama jimin tuh sering bersaing siapa yang lebih sering mantap² sama suami masing². gatau apa alasan jelasnya,tapi mereka senang banget ngadu siapa yang lebih jago diranjang,atau siapa yang habis bercinta beronde² atau gaya apa yang bikin mereka seneng.
gajelas emang ni ibu² 2.
"saya ga nanya bu".balas yoongi sinis.
"saya sampe nyobain banyak gaya loh bu. duh,badan saya aja sekarang masih pegel² nih. tapi suami bilang pengen makan sayur asem jadi harus belanja deh".ujar jimin makin menjadi.
yoongi menghentikan acara mencucinya,menatap jimin dengan wajah datarnya. "oh gitu ya bu. uda abis 6 ronde tapi kok suaminya masih aja gatel ke yang lain?".kali ini gantian yoongi yang berujarr mengejek.
"heh! kalo ngomong jangan sembarangan ya bu!".sembur jimin galak. tdk terima suaminya dijelekin.
"ya kalo ga percaya nengok aja sono kebelakang".
lantas jimin beneran nengok kebelakang,lebih tepatnya ke arah rumahnya. disana ada Jeon Jungkook sang suami sedang ngegodain tukang jamu yang kebetulan janda semok bernama Kim Seokjin.
hidung jimin uda kembang kempis,bahkan ia sudah melepaskan sendalnya dan menaikkan lengan dasternya. "YAK JEON JUNGKOOK!".teriak jimin meraung hebat.
jungkook dan seokjin disana pun mematung bersamaan,sedangkan yoongi uda terkikik senang dibelakang.
"aduh sakit neng,aduh aa minta maap".teriakan jungkook terdengar.
"bagus kamu ya! ga puas semalem uda hajar aku 6 ronde sekarang malah godain janda".disaut suara marah jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -