Diary 92 -Taegi- 🔞.

3.7K 128 3
                                    

🐯🐱.
short.


























































🔞🔞🔞.

Min Yoongi,adalah seorang gadis yang sangat cantik. namun,dia itu tomboy dan nakal. hobi sekali mengerjai para tetangga sampai terkadang tetangga-tetangganya banyak yang emosi padanya. 

bahkan diusianya yang sudah menginjak umur 20 tahun itu,dia masih saja tidak tobat. malahan makin parah petakilannya. 

buktinya,kemarin dia habis masukin banyak banget kodok kerumah salah seorang tetangganya yang bernama Park Jimin,si pria tampan tapi lenje (kata yoongi) yg paling anti sama kodok. dan karena keisengannya itu,jimin sampai harus dilarikan kerumah sakit karena tulang kakinya keseleo akibat jatuh dari tangga.

yoongi bukannya menyesal malah asik menertawakan jimin sampai ambulan datang ngejemput jimin buat pergi ke rumah sakit.

tapi,meskipun dia sangat iseng.. para tetangga tidak pernah ada yang dendam padanya. mungkin hanya sekedar marah namun tidak berlebihan. karena mereka tau,dibalik keisengan yoongi.. sebenarnya ia hanya seorang gadis yang kesepian.


yoongi itu tinggal sendirian,dirumah bekas peninggalan kedua orangtuanya. tanpa teman atau siapapun yang menemaninya. kedua orang tua yoongi sudah meninggal dari lama karena kecelekaan maut. dan,para saudara-saudara kedua orang tuanya tidak ada yang berniat ataupun perduli karena menurutnya yoongi hanya akan jadi beban. 

padahal,hanya membantu untuk menjaga dan merawat. apa susahnya? -pikir para tetangga.

terkadang,diam-diam para tetangga akan menyelinap masuk kedalam rumah yoongi lewat pintu belakang yang tidak pernah yoongi kunci untuk mengisi kulkas atau menaruh bahan-bahan makanan hingga yoongi tidak harus kelaparan.

..

hari ini,yoongi berniat kembali melakukan rutinitasnya.

'mengisengi para tetangga'.

dan target yoongi kali ini adalah,seorang tetangga baru yang sudah seminggu ini tinggal di salah satu rumah komplek perumahan. sudah lama yoongi mengintai si tetangga yang katanya seorang pria. 

saking semangatnya,yoongi pagi sekali sudah bersiap. disaat orang-orang masih asik menyelami dunia mimpi,ia malah asik mempersiapkan diri untuk memulai misinya.

rencana yoongi adalah,ia akan menyamar jadi hantu dan menyelinap lewat pintu belakang rumah si tetangga baru itu. lalu mulai menakut-nakuti si tetangga. karena,dari yang orang-orang bilang.. rumah yang ditempatin sama si tetangga baru itu katanya angker. makanya banyak orang yang tidak betah tinggal disana.

ceklek.

bunyi kunci pintu terbuka terdengar. yoongi selebrasi senang karena ia berhasil membobol pintu itu hanya bermodalkan sebuah jepit rambut.

dalam sunyi,yoongi melangkah perlahan untuk masuk kedalam. tidak lupa,ia tutup kembali pintu dan juga ia kunci agar si tetangga tidak bisa kabur,katanya.

tujuannya saat ini adalah,kamar. karena dia yakin,si tetangga masih tidur jam segini. 

"woah..".gumam yoongi pelan karena melihat seisi rumah si tetangga barunya yang terlihat sangat keren dengan banyaknya lukisan-lukisan yang terpajang cantik di dinding,dan juga patung-patung dan barang-barang antik yang berjejer rapi di lantai. 

"gila.. bukannya ini patung X yang paling terkenal itu? gila,jadi dia pembelinya?".bisik yoongi terkagum-kagum ngeliat sebuah patung antik berbentuk seorang wanita cantik setinggi 2 meter yang katanya sangat mahal itu dan sempat dilelang.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang