Diary 93 -Kookga- 🔞.

3.9K 119 7
                                    

🐰🐱.
short.

















































🔞🔞🔞.

We were stay in Paris..

To get away from your parents..

yoongi berdiri memandang tepat ke sebuah menara yang menjadi ciri khas kota cinta,menara Eiffel. sembari mengeratkan bathrob yang ia gunakan karena angin berhembus cukup kencang.

hingga sebuah pelukan cukup erat menyelimuti bagian belakang tubuhnya.

"kenapa berdiri disini hanya dengan bathrob? disini dingin,yoon".bisik pelaku pemeluk,Jeon Jungkook.

yoongi tersenyum,mengelus lengan jungkook yang melingkupi perutnya. memberi kehangatan yang selalu ia rindukan dan ia dambakan.

"hanya ingin melihat menara eiffel yang selalu menjadi dambaan orang²".balas yoongi terkekeh cantik.

jungkook balas terkekeh. makin mengeratkan pelukan,"ingin rokok?".tanya jungkook.

yoongi mengangguk,dan jungkook segera melangkah kedalam untuk mengambil kotak rokok dan juga pematik.

You look so proud standing there with a frown and a cigarette..

"thanks".ujar yoongi ingin meraih rokok yang jungkook sodorkan padanya,namun jungkook malah menariknya.

jungkook mencium yoongi dengan mulut yang penuh asap rokok,menyalurkannya ke mulut sang terkasih lewat ciuman yang terasa memabukkan karena bercampur dengan nikotin.

fyuhh.

yoongi meniupkan asap yang jungkook salurkan padanya seusai ciuman singkat mereka terlepas. "new taste?".tanyanya pada jungkook.

"huum. i bought a new taste. mint.. just like your hair".ujar jungkook.

"kkkk,okay. let me try".

jungkook sodorkan rokok,dan yoongi langsung selipkan rokok diantara celah bibir plumnya yang agak gelap karena seringnya merokok.

sret.

kerah bathrob jungkook,yoongi tarik. yoongi tempelkan ujung rokoknya dengan rokok jungkook yang sudah menyala membara api.

"shh.. rasanya lumayan".ujar yoongi.

"ha".jungkook hanya menggedik bahu seakan tau bahwa yoongi akan suka pada rasa rokok baru mereka itu.

"nah,lets go to bathtub".ajak yoongi kemudian melangkah masuk,diekori jungkook.

clak.

tubuh yoongi dan jungkook sudah telanjang dan sedang berendam dalam bathtub berukuran sedang.

"give me one more".ujar yoongi meminta sebatang rokok lagi pada jungkook.

"no babe".tolak jungkook karena hari ini yoongi sudah merokok cukup banyak batang.

"just one more and last one".ujar yoongi memelas.

dan jungkook akan selalu lemah terhadap wajah melas menggoda sang terkasih. ia sodorkan kembali sebatang rokok dan diambil yoongi dengan cepat.

fyuhh~

Posting pictures of yourself on the Internet..

"koo,take a picture of me".

"right now?".tanya jungkook.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang