part 2

9 1 0
                                    

the alarm sounds thrum ... thrum..tring ... reica just turns off the alarm and then goes back to sleep.  His father also called Reica to wake up immediately because Reica is in the morning.  "Reica dear, wake up already morning. Take a shower after breakfast, Dad already prepared breakfast for you."  reica also just answered "yes daddy in 5 minutes ok!"  daddy replies "no 5 minutes! wake up now reica!".
"Huh, padahal masih ngantuk gua" reica mendesak kesal. Reica pun langsung menuju ke meja makan untuk sarapan. "Good morning daddy". "Good morning too,baby" *mencium pipi reica. Reica pun segera sarapan, selesai sarapan reica kembali lagi ke kamarnya untuk mandi dan bersiap siap ke kampus.

 Reica pun segera sarapan, selesai sarapan reica kembali lagi ke kamarnya untuk mandi dan bersiap siap ke kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*outfit gua hari ini

"Daddy, Reica left first" ayah membalas "want to go?  there depart caution dear"
Reica membalas "okay, daddy bye!!"
15 menit berlalu, Akhirnya reica sampai di kampus.
Reica pun berjalan menuju kelasnya, di jalan reica tak sengaja menabrak seorang lelaki,cukup ganteng si.

Ganteng banget gusti-author😭😍🖤" im sorry I didn't mean it" reica minta maaf sama lelaki yang di tabraknya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng banget gusti-author😭😍🖤
" im sorry I didn't mean it" reica minta maaf sama lelaki yang di tabraknya tadi. "it's okay, no problem😊" lelaki tersebut tersenyum manis ke reica. lelaki tersebut mengulurkan tangan ke reica "a-anyeong,my name is michael.. What is your name?" , "annyeonghaseyo je ileum-eun reicaibnida☺" lelaki itu kaget karna reica bisa berbahasa korea,reica pun udah feeling kayaknya si michael orang korea deh. "
hangug-eodo malhal su-iss-eo woaaahh !! majimag-eulo hangug-in chingudo" (akhirnya aku dapet temen korea juga woaah!!). "hehehe naneun ij-eoss gi ttaemun-e jogeumman-iss-eul su issseubnida. naneun hangug-eseo 9 nyeongan sal-assseubnida." (aku cuma bisa sedikit sedikit soalnya aku udah agak lupa, aku pernah tinggal dikorea juga soalnya 3 tahun). Reica lupa bahwa dia ada tugas *aduh gua ngomongnya gimana ini kalo korea lupa lupa apal kalok inggris kepanjangan ribeut bet dah, Coba indo lah siapa tau ngerti. "mmpp- k-kamu b-bbisa bahasa i-indonesia?" michael menjawab "b-bisa sedikit sedikit bisa" , "oh oke, kalau gitu aku duluan ya ada tugas soalnya,bye" reica melambaikan tangan kepada michael, michael pun melambaikan tangan ke reica.
.
.
.
- lanjut enggak??
-sorry banget ya bahasa nyampur baku sama enggak baku🙏🏻😭
- dont forget to vote yaw😍🙌🏻

life[reica]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang