Wujud asli

23 4 1
                                    

   Sekilas, kelihatannya laki-laki itu hanyalah lelaki yang memiliki rambut panjang berwarna coklat, mata yang kecil yang diatasnya terdapat bekas luka, tetapi lelaki itu memiliki gigi yang cukup tajam untuk menerkam mangsanya ataupun untuk menakut-nakuti lawannya.

   "Tunjukkan dirimu!" ulang Axian."Apa kau takut menunjukkan siapa sebenarnya dirimu." Sahut Axian.
Ia memulai untuk berbicara dan seketika itu pula lelaki itu berubah menjadi jahat, kulitnya berbulu, seperti layaknya seekor serigala.

   Bibirnya tertarik keatas sehingga terlihat jelas gigi taringnya yang tajam. Axian memang memiliki firasat dari tadi bahwa ia adalah seekor serigala yang berubah menjadi seorang manusia yang tak bersalah.
 
   Axian tersenyum melihat lelaki itu.
"Hmm... kau rupanya,?" Kata Axian. Namun, apakah kau tahu kau telah melanggar, buku pengaturan serigala, dilarang untuk berada di kehidupan manusia dalam waktu yang lama, tapi kau telah melanggarnya selama tujuh belas hari. Karena itu, kelakuan kau ini dikenai sanksi pukulan bertubi-tubi api. Apa kau paham?"

   Pukulan bertubi-tubi api adalah pukulan yang di sertai api dari pedang yang berumur ratusan tahun. Biasanya para manusia serigala, vampir, hantu akan menghindarinya karena bisa menyebabkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Axian bernafas. Tiba-tiba ketika ia ingin melanjutkan kata-katanya. Secepat kilat, serigala itu menyerang dan memukulnya tubuh Axian dengan sangat kuat. Membuat tubuh Axian mendarat diatas aspal, di situ ia tahu bahwa manusia serigala ini cukup kuat untuk mengalahkannya.

   Manusia serigala itu menatapnya dengan tatapan kosong dan kejam. "Sialan!!" Teriak Axian. Axian bangkit dari aspal itu walaupun masih sedikit sakit pada bagian kakinya. Axian tidak ingin menyakitinya karena didalam tubuhnya masih ada tubuh manusia yang tak bersalah.

  Axian merasakan tangannya mengepal dan bibirnya mengucapkan sebuah mantra dan merasakan pada tangan kanannya muncul api yang berwarna kehitaman. Matanya bersinar seperti bara api.
Waktu seketika berhenti untuk beberapa saat. Tiba-tiba, hantaman keras membuat suasana pecah.

**************************************
Nantikan kisah selanjutnya
Terimakasih

DEVIL MAN AND SEAL BOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang