Start The Story

1.8K 193 52
                                    

Author pov's
Disuatu pagi yang gelap//plak iwaizumi:yang bener pagi woe!

Maksudnya pagi,iwaizumi bangun dalam keadaan mengantuk mendengar dengkuran oikawa ia sontak menoleh kearah oikawa dan ia melihat ROTI SOBEK disebelahnya.karna terkejut ia melompat dari selimutnya dan mampar mukanya sendiri "oh hajime kamu ingat kamu masih waras"merasa mukanya memanas ia langsung pergi kekamar mandi dan mendinginkan kepalanya.
"Hehe seperti biasanya imut banget..."

Beberapa menit kemudian...

Dia keluar dan memakai bajunya,setelah selesai memakai baju, ia membangunkan oikawa yang masih tertidur "woe kusokawa bangun!" Mendengar teriakan tak asing sih samp- eh maksudnya oikawa pun terbangun,"huh,cerewet amat sih kek cewek" mendengarnya saja pasti kalian sudah tebak apa yang terjadi selanjutnya,ya dia ditendang sampai jatuh dari kasur "Aduh!... jangan brutal dong iwa-chan" "bodo amat sana mandi bau lu" mendengar perkataan iwaizumi yang menusuk ia pun pergi mandi.

"Iwa-chan" iwaizumi menoleh kearah oikawa "paan" "ada kelas ga? Kalo ga jalan ketaman yuk" mendengar oikawa mengatakan itu ia langsung berpikir 'what? aku diajak nge-date?' "Ok yok"

Beberapa menit kemudian...

"Iwa-chan kesana yuk" iwaizumi pun melihat tempat yang ditunjukan oleh oikawa,"cafe? Ok yok kesana"entah kenapa iwaizumi sungguh bersemangat akan hal ini sampai ia menarik oikawa."silahkan pesan" "mm.. mbak,mbak?"saat iwaizumi memanggil pelayan itu ia tak mendengar karena ia terlalu terpukau terhadap samp- eh oikawa maksudnya.

Melihat hal itu tentu membuat iwaizumi cemburu,karena melihat wajah oikawa yang ga,(sangat) tampan.
Melihat hal itu membuatnya marah lalu ia menarik oikawa untuk pergi ke tempat lain,tapi anehnya mbaknya malah menarik baju oikawa.dia seperti tak ingin oikawa pergi

"Maaf mbak tolong lepaskan teman saya" bukannya melepaskan ia malah mengeratkan pegangannya,itu membuat iwaizumi sedikit kesal lalu ia melepaskan pegangannya lalu melipatkan tangannya.oikawa yang kebingungan kenapa ia direbutkan
(Oikawa:iyalah diperebutkan orang aku ganteng
Author:sok ganteng lu sampah >:v )

Oikawa pov's
Aku ganteng banget ya sampe diperebutin gini :).
Kenapa aku mencium aura menyeramkan sekaligus manis?

Kenapa aku mencium aura menyeramkan sekaligus manis?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja dia pake baju biasa)

Ya lord! Imut banget •////•
"Maaf mbak boleh lepasin?ntar temen saya ngambek nih" mbaknya gelagapan ,sementara iwaizumi meninggalkan oikawa karna ngambek.
Oikawa pun mengejar iwaizumi takut ngambeknya tambah parah.
(Mbaknya:thank you lord imoet sekali mereka 9°////°9 )

"Iwa-chan kamu ngambek ya?"
Dia tak menjawab pertanyaanku dan malah marah,"maaf ya,yuk pulang sebelum itu ke minimarket dulu ya kita belanja" "yaudah yuk"dia akhirnya menjawabku.

(Skip selesai belanja)

"Iwa-chan,ntar masakin aku ya" dia hanya mengangguk sebagai jawaban.

Sepanjang perjalanan kami hanya diam sampai akhirnya ia membuka topik "mau makan apa?" "Terserah yang penting kamu yang masak" kita terdiam lagi aku pun melirik iwa-chan uwaa mukanya sudah memerah astaga imoet sekali pengen ku makan.

Kami pun sampai di asrama langsung deh dia masakin aku,aku menunggunya dimeja makan sambil melihat foto yang tak sengaja aku ambil tadi pagi

(Duh emaq sexy betol >////<)"Hehehehe" "jan gila nih makan" "makasih sayangku" aku langsung menyendok makananku tanpa menyadari perkataan ku tadi,iwa-chan terdiam sampai mukanya memerah,ia pun langsung duduk dan makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Duh emaq sexy betol >////<)
"Hehehehe" "jan gila nih makan" "makasih sayangku" aku langsung menyendok makananku tanpa menyadari perkataan ku tadi,iwa-chan terdiam sampai mukanya memerah,ia pun langsung duduk dan makan.

Suasana pun hening."woe" iwa-chan pun mengangkat suara "apa?" "Udah punya pacar baru belum? Biasa juga ribut hari ini kalem bener" "ga kok masih jomblo,emank aku ribut ya?" Iwa-chan mengangguk "kan biasanya lu ngajak baku hantam" aku sudah menyelesaikan makanku,aku pergi ketempat iwa-chan lalu menggelitiknya "uwah kusokawa jangan hahahah"
Aku terus menggelitiknya sampai jatuh ke lantai.

"woe" iwa-chan pun mengangkat suara "apa?" "Udah punya pacar baru belum? Biasa juga ribut hari ini kalem bener" "ga kok masih jomblo,emank aku ribut ya?" Iwa-chan mengangguk "kan biasanya lu ngajak baku hantam" aku sudah menyelesaikan makanku,aku ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah bego hahaha"
'Ugh manis banget' "awas lu oikawa hahaha" iwa-chan menindihku lalu mulai menggelitikku "udah hahah jan disitu iwa-chan" "rasakan ini!" Dia semakin kencang menggelitikku lalu kupenggang tangannya trus kutindih balik.lalu karna aku lelah akhirnya aku memeluknya sambil kecapekan.

Iwaizumi pov's
Ugh...oikawa memelukku aku bisa gila, yah sudahlah.aku pun juga memeluknya balik lalu karna kelelahan entah kenapa mata aku mengantuk lalu tertidur.

"Hmm?" "Ah iwa-chan bangun?" Oh sh*t aku bisa gila kenapa? Karna ni makhluk disamping aku sambil meluk udah gitu telanjang dada pula,duh ya lord terima kasih.

Kami masih dalam keadaan saling memeluk tanpa kami sadari,gw pun bangun karna sudah sore lalu gw ke dapur memakai apron dan langsung memasak makan malam."iwa-chan menu malam ini apa?" " nasi goreng,mandi sono abis tuh makan" oikawanya menganggukkan kepalanya lalu pergi mandi,dalam beberapa menit aku sudah menyelesaikan masakanku yang perlu kutunggu sekarang adalah oikawa saja 'lama betul ni anak didalam kamarnya' kebetulan dia sudah menyelesaikan mandinya dan sedang di dalam kamar "woe! Oikawa cepat sini makan!" Dia hanya diam karna khawatir gw pun masuk kekamar "Oikawa kamu ngapain?"

To be continue

Maaf part ini gaje dan ada typo harap maklum tapi kara harap kalian tetap senang ama ni book dan kalian bisa dukung dengan cara vote & komen ya bye

Ga Peka {OiIwa} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang