Awal

141 14 5
                                    

Haii nama gw Vallerie Veera Alferissa Davie. Gw adalah anak tuggal dari keluarga 'Davie', Papah gw bernama Mark Davie dan Mamah gw bernama Chintya Davie.

Selain itu, gw adalah panglima tempur dari sebuah geng bernama vogos. Jangan heran kenapa perempuan bisa menjadi seorang panglima, mungkin bakat hehe... 
Geng vogos adalah geng ke-2 yang terkenal di jakarta, jika kalian bertanya tanya siapa yang ada di urutan pertama, jawabannya adalah Marvel. Geng yang sangat berpengaruh di jakarta.

Hari ini gw akan pindah ke sekolah baru. Sekolah yang cukup terkenal yang berisi anak anak elite, Sekolah Merah Putih . Di sini gw mau membuka lembaran hidup yang baru dan tak ingin berurusan dengan permasalahan apapun, semoga...

Sekarang gw sedang sarapa bersama papah dan mamah, gw pun selesai makan lalu berpamitan pada papah dan mamah.

Gw memasuki area sekolah dengan mobil sport gw dan itu membuat siswa dan siswi sekolah ini memperhatikan gw. Gw berjalan menuju ruang kepala sekolah, tiba tiba gw bertabrakan dengan seorang pria "sorry" kata pria itu pelan dan langsung pergi tanpa melihat gw.

Tiba lah gw di depan ruang kepala sekolah, gw mengetuk pintu lalu masuk ke dalam ruangan itu. "Kamu anak baru itu kan? Anak dari keluarga Davie?" sang kepala sekolah menatap gw dengan intens "ya bu, saya adalah Valleri Veera Alferissa Davie" jawab gw. "Mari saya antar kamu ke kelas mu" kata sang kepala sekolah sambil berjalan.

Sampai lah kami di depan ruang kelas, gw menunggu di luar dan kepala sekolah masuk ke dalam kelas. "Anak anak hari ini kalian kedatangan teman baru, masuklah" kata sang kepala sekolah. Gw pun masuk ke dalam kelas dan langsung memperkenalkan diri "hai temen temen, nama gw Valerie Veera Alferissa Davie, panggil aja gw Veera" kata gw sambil tersenyum ramah. Anak anak langsung ribut, banyak yg berkata "Veera bagi no wa dong", " Veera cantik banget sih", dan masih banyak lagi.

"Sudah sudah jangan ribut. veera kamu duduk di samping Anna, Anna angkat tangan mu" kata sang kepala sekolah. Aku pun berjalan menuju Anna dan duduk di samping nya. "Anna Marie" katanya sambil mengulurkan tangannya kepada gw, gw tersenyum dan membalas uluran tangan Anna "Hai Anna".

Sekian dari saya, terimakasih telah membaca karya ini. Maaf ini cerita pertama saya, jadi mungkin akan ada kesalahan :D. Luvyuu gaiss

ELANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang