6-Friend [OFOL]

93 12 0
                                    

PS: anggap aja mereka berbicara menggunakan bahasa inggris

....

Sudah 4 hari Sena sekolah Di SIS ( School int Seoul ) dan selama hari itu Sena sudah akrab oleh teman teman di kelas nya. Awal nya Sena menyangka kelas ini aneh ternyata hanya perasaan Sena saja.

" PERHATIAN! KAWAN KAWAN KELAS KITA SEKARANG FREE!! " ucap Guanlin sebagai ketua kelas.

" WOAAA SERIUS? YEYYEEEEEEE!!!! " Girang anak anak.

" Tapi... "

" Kenapa lin? Tapi apa? " Tanya Yeji.

" Tapi... " Ulang Guanlin.

" Tapi kenapa lin? " Sabar Yeji kepada Guanlin yang memang suka jahil begitupun anak anak di sana yang mati penasaran oleh ucapan Guanlin.

" Lama lu gulali!. " celetuk Sena kesal dengan bahasa indonesia nya. Anak anak yang dengar ucapanya terlihat kebingungan.

" Owh iya ini kan korea astaga "

" Sen.. kamu berbicara apa? Bahasa apa itu? " Penasaran Jinsol yang berada di samping sena.

" Emm itu bahasa indonesia.. hehehe maaf ke ceplosan belum terbiasa sama yang aku tinggal sekarang. " Jinsol mengangguk mengerti.

" Gak gapapa , abaikan saja ya " lanjut sena mengasih tahu mereka. Lalu mereka mengangguk dan menunggu ucapan Guanlin.

" Tapi kita gak boleh berisik. Udah si itu doang " beritahu Guanlin sambil tersenyum manis lalu pergi entah kemana sedangkan mereka mendengar itu langsung memasang wajah Datar dan pergi entah kemana.

" Gua kira apaan tau taunya gitu doang " misuh Sena dengan bahsa indonesianya

" Kamu ngomong bahasa indonesia lagi? " Tanya Jinsol yang mendengar ucapan Sena.

" Hehehee piss jin , emang kenapa? "

" Entah kenapa aku penasaran apa yang kamu omongin. Emang artinya apa? "

" Artinya yang pertama aku ngomong mengucapkan 'lama kamu guanlin' sedangkan tadi ' cuman gitu doang di kira apa ' gitu loh " Jinsol mengangguk mengerti.

" Boleh ga sih ajarin aku bahasa kamu? "

" Boleh banget tapi gantian ya ajarin aku bahasa korea "

" Oke , tenang saja dengan jinsol kamu bakalan cepet ngerti bahasa korea kok. "

" Kita mau ngapain ya Jin? "

" Entah bosan ya? "

" Hooh , jin mau nanya deh "

" Apa? "

" Aku bingung manggil kamu apa ... Kalo Jin ke inget Jin BTS kalo Sol keinget Sepatu terus aku harus gimana? "

" Maksud kamu? "

" Jin masa kamu gitu doang tidak sadar sih " ucap Hyunjin yang sedari tadi nyimak di belakang mereka.

" Maksud mu? " Tanya Jinsol

" Jangan kasih tau hyunjinn " ucap Sena pelan sepelan pelannya agar tidak di dengar oleh Jinsol.

Hyunjin menatap jahil ke arah Sena.

" Kenapa mata kamu begitu? Yak! Sena ada apaan? Jangan bikin aku bingung " Ucapnya Sambil melihat ke arah Sena dan Hyunjin yang seperti menyembunyikan sesuatu.

" Kenapa muka ku ada kotoran? "

" Tidak kok.."

" Terus ? "

" Kamu tau Sepatu? " Tanya hyunjin. Sena mengode Hyunjin untuk berhenti mengasih tahu Jinsol akan tetapi Hyunjin memeletkan lidah nya.

" Tau lah ya kali aku udah gede ga tau apa itu sepatu "

" Tau Sneakers ? "

" Apa itu? " Ga paham Jinsol

Hyunjin menghela napas berbeda dengan Sena yang hampir tertawa.

" Kau kenapa menahan tawa? Emang lucu? " Tanya Jinsol lama lama kesal karena merasakan mereka berdua sedang memermainkan dirinya.

Sena menggeleng kan kepala sedangkan hyunjin sedang searching di internet.

" Nih baca " suruh hyunjin. Jinsol pun menuruti dan membaca setiap kata kata di isi ponsel hyunjin.

" SENAAAAA!!!! Enak aja kamu ngatain aku seperti itu jangan kaburr!! " Kesalnya lalu mengejar Sena yang sudah lari terbirit birit.

.




.






.






.





.

" Maaf ya jinn "

" Jangan diemin aku kaya gitu "

" Maafin yaaa eung~"

" Jinsol jangan ngambek aku gak suka humm "

Minta maaf Sena dengan beraegyo agar ia di maafkan oleh Jinsol akan tetapi itu tidak mempan. Bukannya terlihat lucu malah terlihat menjijikan bagi Jinsol.

" Stooppp kamu jangan aegyoo . Aegyo kamu ancur stoopp sudah capek aku Sena "

" Hehhee mianhae jinsol , aku janji ga gitu lagi "

" Janji? "

" Heum , owh iya katanya Pl3dis ngadain Konser mau nonton ga? "

" Maaf yaa , aku udah bosen ke konser terus lagian aku di rumah udah sering liat Suami " bercanda jinsol.

" Iya deh kamu bosen.. apa daya aku yang emang belom pernah kesana mentang mentang sering liat soobin "

" Iya dong sapa dulu , lagian juga tuh ya aku udah bosen liat dia terus orang sering ketemuan di rumah "

" Lanjutkan nak , aku suka haluan mu " ujar Sena dan mereka berdua tertawa.

Receh emang namanya juga Sejol sena dan jinsol cocok bukan?
.

.

.

TBC

Ini sena kasih senyum tuh kan senyum senyum

Tuh di kasih Love sama hyunjin suami ndeel buat yang udah baca :O😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tuh di kasih Love sama hyunjin suami ndeel buat yang udah baca
:O😂😂

Tuh di kasih Love sama hyunjin suami ndeel buat yang udah baca :O😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[•] Only Fans or Love | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang