KESAN PERTAMA
Pagi itu Caramel memuai hari nya dengan ceria berkumpul dengan sahabat2nya, tentu saja dita,dina dan merlin. Mereka sedang menertawakan rendi salah satu teman dikelasnya.
Caramel : lihat,,,,,,,,,, hidungnya penuh dengan pasir. Sontak mengundang perhatian ketiga sahabatnya itu.
Dina : hahahaha,,,,bosan hidup lu ren?
Merlin : kesambet setan mana nih,aneh bgt dahhhhhh. Terkekek
Dita : daahhhhh geli gue,ren.....ren... Yang lain masih bernafas menghirup udara lo malahan hiru pasir. Hahahaha.
Rendi : kalian ya'...... Sehari gak ngejahilin orang bisulan ya? Teriaknya marah.
Caramel : ups....tenang teman kita hanya bercnda ya din?
Dina : betul tuh kata si cara,cowok apa sih lembek amat. Hehehehe
Merlin : lakian juga gue,car.
(disambut tawa cara dan dita juga dina)
Dita : kantin yuk? Laper nih udah 3 hari gak makan,he.
Merlin : 3 hari gak makan masih hidup lo? Sambil beranjak dari duduknya.
(skip)
Tujuan mereka adalah kantin tapi bukan Cara jika tak mengajak seluruh sahabat nya untuk ikut bersamanya.
ajak gusti dan lainya yuk,biar seru? Tanya Cara antusias.
Merlin : buat lo apa sih yang gak,hehehe
Dita : gaskennnnn......
Dina : berangkat,,,sambil merangkul dita.Sahabat nya telah lengkap gusti,dina,dita,merlin,aska,dan rafi mereka berjalan menyusuri coridor yang menuju kantin.
Seperti biasa gusti selalu memperhatika Cara lebih dari yang lainnya.Car,,,mau makan apa?tanyanya sambil menunjuk menu dimeja.
Caramel : aku nasi uduk sama teh manis aja."jawab nya pelan"
Dina : cara doank nih yg ditawarin makan ? Sambil sewot
Gusti : dih... Kalian mau makan juga?hahahahaaku kira cuma mau nemeni. Doang. Jawabnyabercanda
Woyy,,,enak aja lu,dan disambut teriakan dari lainnya.
Aska : din lo gak mau tlaktir nih?
Kucing lo lahiran kan.? Hehehehe
Dita : perkara kucing dina lahiran gue ikut kena imbasnya nih.? Jawabnya gesit.
Dina : ya,,iya lah kan lo saudara gue,terkekek
Merlin : terserah kalian gue ngunyak aja dulu,laper? Heeeeeeh sambil nyengirrrr kuda.
Rafi dan cara masih asik menunggu pesanan sambil memainkan handphone masing2.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELANGKAH DISAMPINGMU
RomanceLyodra caramelia adalah seorang anak yang kuat juga cantik mempesona mempunyai sahabat kecil yaitu gusti/nuca,tiara,ziva,rafi. Nmun harus mengalami masalah percintaan didalam pertemanannya. Lika liku hidup yang harus dijalani dan banyaknya godaan h...