One Day With You

15 3 8
                                    

'' Weekend ngapain ya? '' tanya Vina pada dirinya sendiri. '' Telpon David aja deh ajak keluar''

'' Dav , jalan yuk '' ajak Vina yang sedang bertelponan dengan David.

'' Boleh boleh , tapi mau ngantar mama dulu ke supermarket '' 

'' Oke gw siap siap dulu , nanti kalau udah sampe di depan rumah telpon aja ya '' 

'' Siap mbak '' jawab David dengan sedikit candaan.

'' Bye mas '' balasan Vina dengan sedikit bercandaan juga.

'' Bye dekku ''

'' Bye bangku (pftt) '' candaan yang dilontarkan oleh Vina yang tentu saja tidak disadari David yaitu 'bangku'.

'' Yaudah aku antar mama dulu '' 

'' Bentar , pake baju hypebeast yang itu ya ''

'' Oke aman '' David lalu mematikan telepon nya.

Setelah telepon dimatikan oleh David , Vina langsung cepat cepat siap siap.

BEBERAPA MENIT KEMUDIAN

David menelpon Vina dengan kontak 'My Leo' dengan hati kuning di sebelah nya. 

Tak lama setelah David menelepon Vina tadi , telepon Vina berbunyi dengan kontak yang bernamakan 'My Aquarius' yang memiliki sebuah emoji hati juga yang berwarna biru.

'' Gw udah di dekat supermarket nih , tungguin gw di luar ya ''

'' Oke bentar , Dav lu pamit ama mama ya , mama gak percaya kalo gw pergi ama lu , nih ma David ''

'' David kalian memang pergi nya berdua kan? Bukan kamu cuma ngantarin kan nak? '' tanya mama Vina.

'' Oh ya tante , Ini saya udah hampir sampai '' jawab David.

'' Tuh kan ma aku sama David kok '' kata Vina dari jauh yang terdengar ke telpon.

'' Iya iya nih telpon nya , telponan deh ama Aquarius mu nih '' ejek mama Vina.

'' Mama.... ''

'' Wkwkwkwk '' tawa David karena mendengarkan percakapan ibu dan anak itu.

'' Mama suka kue apa? '' tanya David untuk membelikan mama Vina kue.

'' Red velvet sih ''

'' Ok ok otw rumah lu '' kata David dan langsung mematikan telpon nya.

10 MENIT KEMUDIAN

'' Vina , Leo ku '' panggil David dengan kata leo ku dari luar rumah Vina.

Vina yang sedang menunggu David dengan meng-scroll SNS nya terkejut karena mendengar suara David. Vina lalu berlari dari kamarnya ke bawah untuk membuka pintu. Tapi sebelum ia yang membuka pintunya ternyata adik nya Nanta yang berumur 10 tahun itu , telah membukakan pintu untuk pacar kakak nya itu.

'' Abang mau pergi sama kak Vina ya? '' tanya Nanta kepada pacar kakak nya itu.

'' Iya dek , kak Vina ada '' setelah adek nya menjawab Vina langsung datang dari tangga.

'' Iya  aku udah siap '' 

'' Nih kue buat mama '' David memberikan bungkusan yang berisi kue red velvet kepada Nanta.

''Yeay kuee , mamaaaaa.... bang David ngasih kue red velvet '' teriak riang Nanta yang sangat nyaring.

'' Kacang mahal loh _- '' kesal Vina.

One Day With You My LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang