Bip!
Bip!
Bip!
Bip!
Bip!
" Jinsooll alarmnya matiiiin berisik "
Bip!
Bip!
" Jinsool??? "
Bib!
Bi-
" Aihhh anjir lah " kesal Sena lalu bangun dari acara tidurnya dan langsung mematikan jam Alarmnya lalu balik lagi ke kasur.
Sena merasakan tidak ada seseorang di samping dirinya lalu Sena meraba raba samping nya.
" Hmm? "
Bingung Sena saat merasakan kosong tidak ada orang yang tidur di sampingnya.
" Lah? Jinsol kemana? " Bingung Sena melihat ke samping tidak ada siapa siapa selain dirinya.
" Di dapur kali ya? "
Sena pun pergi ke arah dapur
" Lah? Sepi cuman ada makanan di meja.. makanan siapa ini? " Bingung Sena tiba tiba ia melihat kertas tertempel di kulkas lalu ia mencabut kertas itu dan membacanya.
" Senaa maafin aku ya aku pulang tanpa izin soalnya ini darurat sekalii mianhae sena. Ini aku pesankan makanan biar kamu tidak kelaparan aku taruh di meja makan .. tenang kok itu halal jangan lupa di habiskan ya.. babay dari Jinsool chingu Sena~ "
" Uhh the best banget sih kamu jinsooll makin sayang sama kamu lov youuu "
.
.
.
.
Sekarang sudah jam 08.00 dan Sena terlihat Bosan di tinggal sendiri oleh abangnya dan temannya.
" Huhh abang kapan pulang "
" Bosen... Ga ada kerjaan apa apa "
" Bersih bersih udah , nyuci udah , cuci piring boro boro makan pake piring aja kaga. Main hape isi nya ini ini aja "
" Dahlah Sena mau berhalu ria aja.dududududuuu~ " Sena Berbalik arah menuju kamarnya jangan lupa bawa makanan dari Jinsol.
..
.
.
.
12.00
Ting!
" Hemm?!"
" Akhirnya abang ngechat "
Abang win❤️
Abang win❤️
| dek boleh mnta tolong?Sena.lim
tolong apa bang? |Abang win❤️
| bawaain abang baju ganti sama beli makan
| Udah abang gantung di lemariSena.lim
okoke trus sena ngasih kemana? |Abang win❤️
| Gedung bighit tau?Sena.lim
abang ngapain di sana? |
Abang win❤️
| kepooSena.lim
aaabangggg |
Sena mau ikut konserrr:( |
Mau ketemu Suami:^ |
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Only Fans or Love | Choi Beomgyu
Hayran KurguBerawal ibunya menyuruh pindah ke tempat negri Gingsaeng bersama Abangnya dan disinilah Hidup sena akan di mulai. Konflik? Ringan aja sayang susah kalo yang berat. ENJOYY!!! ➖➖➖ 🏅#25 - beomgyu [15032020] 🏅#34 - jinsol [15032020] 🏅#95 - chengxiao...