"Dekkk bangunnn.... Kebo amat sih." Teriak Kevinza Arsya Bramastyo, sering disebut Kevin.
"Hmm.." sahut Eliza cuek, yang sebenarnya dari tadi dia sudah bangun.
Dari luar Kevin hanya bisa bertabah hati, yang mendengar sahutan adiknya dari dalam.
"Nasib-nasib, punya adik cuek. Bisa cuma jawab hmm, emang lagu nisa sabyan apa." Ucapnya dalam hati.
Eliza yang tahu, kakaknya sudah pergi dari depan kamarnya langsung keluar, penampilan Eliza saat ini, seperti biasanya simple style. Kuncir kuda, sepatu kets putih agar tidak terlalu kontras dengan warna kulitnya yang putih, rok SMA gak panjang, gak terlalu pendek juga, dasi, dan jangan lupa dengan dengan raut wajah dia yang datar membuatnya terlihat semakin menawan.
"Selamat pagi Eliza, mama udah buatin kamu roti yang isinya selai kesukaanmu. Kamu makan ya?" Ucap Vina (mama Eliza)
"Pagi juga ma. Makasih rotinya." Eliza langsung duduk di dekat Kevin
Vina yang sudah tahu, bagaimana sifat anak perempuannya satu ini, maka dari itu dia sudah terbiasa dan memaklumi nya.
"Dek, nanti kakak ada latihan basket, jadi pulangnya sorean kamu nungguin kakak atau mau langsung pulang aja?"
"Nungguin aja."
"Oke, kakak tunggu kamu ditempat biasanya ya."
Eliaza hanya mengangguk. Selesai mereka sarapan mereka langsung berangkat ke sekolah, tak lupa juga pamitan ke mama.
***
"Kevin Dateng tuh..""Kak Kevin ganteng banget."
"Pacarku tuh yang Dateng."
"Enak banget ya jadi Eliza, tiap hari bisa berangkat bareng."
"Iya, tapi sayang beda banget sama kakaknya, cantik sih tapi sayang, cuek, sok cantik, songong."
Eliza yang mendengar itu langsung menghampiri kedua orang tersebut, Kevin yang tau jika adiknya sudah emosi, hanya bisa mengikuti nya
"Lo bilang apa tadi? Gue emang cuek, songong, tapi sorry buat sok cantik, gue sama sekali gak pernah tebar kecantikan kayak lo berdua " Bisiknya ucapan dan tatapan tajam dari Eliza membuat mereka diam seketika.
Lalu Eliza melangkah melanjutkan perjalanannya ke kelas, sedangkan Kevin yang dibelakangnya hanya bisa melihat tingkah laku adiknya.
***
Kelas..Saat Eliza memasuki kelasnya, dia sudah melihat sahabatnya yang satu itu sedang bernyanyi dengan yang lainnya.
" My Eliza queen ku dateng, Morning Elizaa. Seharusnya pagi ini tuh senyum El. Biar nanti tuh gak susah ngadepin pelajaran pak Kumis (guru matematika)." Sapa Acha Deviana Putri. Biasa di panggil Acha.
"Hmm..." Sahut Eliza seperti biasanya yang hanya bisa bergumam, mendengar sahabat yang selalu banyak tingkah.
Sahabatnya dari awal masuk SMA, awalnya Acha duluan yang menyapa, walaupun Eliza cuek,tapi tetap saja Acha mau berteman, lama-lama Eliza nyaman dengan Acha.
________
Haiii:) berjumpa di Elizandra jangan lupa vote & komen juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Elizandra
Teen FictionSlow Update:) ~Eliza Alexandra Andjaya, yang dikenal cuek, songong, gak mudah terpengaruh dan sebagainya, tapi kalau sudah lebih dekat, sangat berbeda dengan yang orang lain lihat. ~Andra Kelvano Bramastyo , most wanted, ganteng, tajir, badboy. Tapi...