Bagian(4)

26 4 0
                                    

"Belom pulang?udah sore loh"ucap seorang tersebut.

~~♡~~

"Eh kak Rendy,belum nih lagi nungguin taxi lewat"iya orang itu adalah Rendy yang melihat Nattasha duduk di halte,padahal jam sudah menunjukan sore hari.

"Udah sore jarang taxi lewat,bareng gw aja gimana?"ucap Rendy.

"Anu..kak gak ngerepotin kak Rendy?"tanya Nattasha hati-hati

"Enggak kok santai aja"jawab Rendy.
"Yaudah ayok...nih pake helm nya"ucap Rendy sambil memberi helm kepada Nattasha.

"Iya kak makasih"sambil menerima sodoran heml tersebut.
Nattasha naik keatas motor Rendy dengan tangannya yang memegang di bahu Rendy.Setelah itu Rendy melajukan motor dengan kecepatan sedang.

"Rumah lo dimana?"tanya Rendy.

"Di perumahan jalan melati"sahut Nattasha.

"Oke"balas Rendy.


Sesampainya di rumah, Nattasha langsung turun dari motor Rendy lalu memberikan helm tersebut kepada Rendy.
"Makasih ya kak"ucap Nattasha.

"Iyaa sama-sama"balas Rendy.

"Mau mampir dulu kak?"tawar Nattasha.

"Gausah deh udah sore,gw langsung pulang aja"jawab Rendy sambil memakai helm full face nya.

"Yaudah kak hati-hati"ucap Nattasha.

"Iya..gw balik"jawab Rendy sambil melajukan motornya.


Setelah Rendy pergi Nattasha melompat-lompat dan berteriak-berteriak yang tidak jelas.
"Non ngapain lompat-lompat non"tanya bi Ina asisten rumah Nattasha.

"Eh bibi Natt lagi seneng bi"jawab Natt.

"Seneng kenapa non?"

"Ih bibi kepo deh"

"Yaudah kalo non gak mau ngasih tau,sekarang masuk yuk non bibi dah masak buat non"

"Oke bi"jawab Nattasha sambil masuk kedalam rumah.

~~♡~~

Sampai didalam kamar Nattasha tidak langsung mandi dia malah merebahkan badan mungilnya ke kasur king size nya.
"Senang nya hatiku"guman Nattasha.
"Enak banget lagi tiduran dikasur"bicara dalam hati lalu dia mulai memejamkan matanya.

Sekarang pukul 16:13 Nattasha pun belum bangun dari tidurnya.
"Natt,sayang bangun udah mau malem kamu belum mandi"ujar Salsa mamah Nattasha.

"Iya mah bentar"sambil membuka matanya perlahan.

"Jam berapa ini ma?"tanya Nattasha.

"Jam lima(5) sekarang kamu mandi,abis mandi langsung turun kita makan"

"Iya mama"jawab Nattasha seadanya.

Sebelum mandi Nattasha mengecek ponselnya yang berlogo apple itu,dan betapa terkejutnya dia mendapat notif yang tidak biasa.
"@Rendyksm starded following you"guman Nattasha.

"Akhhhhhhhhhh ini serius OMG"pekik Nattasha.

"Wah gw harus ngasih tau si curut nih"guman Nattasha lagi.

Kemudian nattasha memencet tombol follow back akun Rendy.Setelah itu dia langsung bergegas ke kamar mandi.

~~♡~~

"Selamat malam mama,papah"ucap Nattasha begitu menurunkan anak tangga.

"Selamat malam anak mama,papah"ujar irang tua Nattasha bersamaan.

"Sini sayang,papa kangen sama kamu"ucap Rangga papah dari Nattasha.

"Iya pah Natt juga kangen sama papah"sambil mendekat ke papahnya dan memeluknya.

"Gimana sekolah kamu sayang,betah kan disana?"tanya papah Natt.

"Natt betah banget pah disana"jawab Natt.

"Yaudah bagus kalo gitu"sahut papah Nattasha.

"Ayok kita makan mamah sama bibi udah selesai masaknya"ucap mama Natt.

"Ayok ma Natt dah laper nih"jawab Natt.

Setelah menyelesaikan acara makannya Nattasha langsung pergi kemar dan mengecek poonselnya.
Nattasha berkutik dengan ponsel nya sampai jam 20:23 setelah itu Nattasha memilih untuk ke kamar mandi untuk buang air kecil dan dia  langsung tidur di kasur king size nya.

Maaf sekali lagi karna jarang update hehe.
Makasih yang udah mau nungguin I'M FINE update🖤🌻.
Jangan lupa vote dan komen.

I'M FINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang