Hai readers author kembali 😊. Maaf ya author lama update nya. Ujiannya belum selesai hari Selasa selesainya. Dan author janji bakal update hari Jumat. Jadi selamat membaca ya 😊.*
*
*
*
*
Pada pagi yang cerah matahari menyinari bumi hari yang bagus untuk memulai hari. Hyesoo sudah rapi dan siap memulai hari, ia turun ke bawah untuk sarapan. Disana sudah ada BTS dan Sehun oppa sedang menungguku untuk sarapan bersama.
"Pagi Hyesoo"kata Sehun oppa.
"Pagi oppa" kataku.
"Pagi Hyesoo" kata BTS.
"Pagi"sahutku.
Aku pun duduk dan menikmati sarapan pagi ku bersama dengan BTS dan Sehun oppa. Yah,suasana disini memang agak cangung (Dimata Hye Soo) karena Sehun oppa tidak berbicara apapun kepadaku ia hanya berbicara kepada BTS. Setelah selesai makan,aku berangkat menuju gedung Bighit Entertainment untuk bekerja dan melakukan tugasku,setelah selesai aku pun pulang bersama dengan Sehun oppa.
"Emmm,oppa ada yang ingin aku bicarakan."kataku dengan ragu.
"Ada apa sayang?,apa terjadi sesuatu padamu saat bekerja?" Tanya Sehun oppa terlihat khawatir.
"Tidak,sebenarnya aku ingin meminta maaf karena sudah bersikap buruk kepada oppa saat pertama kali bertemu,aku merasa tidak enak." Sesalku.
"Ohh,kamu sudah tau pekerjaan oppa ya?, Maaf ya membuatmu penasaran, sebenarnya oppa ingin bilang yang sebenarnya tapi oppa masih takut kamu shock dan meminta untuk pulang karena terlalu merepotkan". Jelas oppa.
"Iya,tidak apa-apa oppa,lagipula disini aku juga sedikit agak merepotkan oppa jadi setimpal jika sebagai gantinya aku bekerja untuk oppa." Kataku
"Tidak merepotkan kok, oppa malah senang kamu disini,oppa minta kamu menjadi manager BTS karena menurut oppa kamu orang yang tepat." Jelas oppa sambil tersenyum.
"Iya, terimakasih Sehun oppa". Kataku sambil tersenyum manis
"Sama-sama sayang" kata oppa sambil memelukku.
Setelah itu Hyesoo melakukan tugasnya dengan baik dan menjalani hubungan yang baik dengan member BTS.
*
*
*
*
*
*
Jadi gimana ceritanya readers semoga terhibur ya. See you next time ya bye👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am a manajer
Teen FictionAPAAAAA!!!!!!!!!? "Kenapa oppa tidak bilang padaku kalo dia seorang direktur terkenal?!" Aku berteriak dan sangat terkejut. Oppa:"kamu juga tidak pernah bertanya" Bagaimana Hye Soo bisa ada di perusahaan terkenal dan berbicara dengan seorang idol...