Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Kelly, yaitu hari kelulusan. Meski Kelly tidak bersama teman temannya Kelly bahagia karna mimpinya tercapai.
Mungkin kalian pikir itu hanya hal biasa tapi Kelly berbeda dia bisa lulus SMA dan tidak seperti waktu itu dia langsung kuliah.
"Hey... Selamat ya." Seorang laki laki yang suka kepada Kelly sejak pertama kali Kelly berada di sekolahan ini.
"Makasih Van, selamat lo juga, gua ga nyangka lo juga pinter." Ya dia juga rengking 2 diantara 486 siswa.
"Lo mau lanjut kemana?"
"Antara berhenti atau lanjut ga tau itu mah."
"Kenapa?"
"Gua juga punya kesibukan sendiri."
Laki laki itu mengangguk. "Hmmm... Ada yang mau gua omongin."
"Ngomong aja kali."
"Lo tau kan, gua suka lo?" Kelly hanya menfangguk.
"Mau ga lo jadi pacar gua." Kelly tampak biasa saja, ya karna Kelly tau hal ini pasti terjadi apa lagi Kelly dan Vani beberapa hari ini dekat.
"Maaf.... bukannya gua nolak, tapi gua udah ada pasangan dan gua juga mau ninggalin kota ini."
Murung, ya wajah Vano seketika murung.
"Maaf ya, mungkin gua bukan jodoh lo, ada banyak cewe yang pengen sama lo."
"Emang lo ngga?"
"Apaan sih, ya kan gua udah punya doi, jadi ngapain kalo cari lagi dianya aja ga nyakitin."
"Haha iya ya."
"Yaudah gua mau ke Dika dulu." Vino hanya mengangguk dan memberikan senyuman kepada Kelly dan begitu juga dengan Kelly membalas senyumannya.
'Moga lo bahagia ya Kel, beruntung banget yang dapetin lo, see you.'
***
Seperti yang Kelly rencanakan dengan Alfin mereka berdua akan ke Jakarta sebelum hari kelulusan Kella, Kori, Zack, Killa dan yang lain.
Sekarang Kelly bersiap siap untuk pergi ke bandara Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.
Kelly pamit kepada ayah dan bunda, awalnya mereka berdua ingin sekali Kelly tinggal lagi disini tapi Kelly kekeh untuk pulang ke Jakarta.
Sesampai di bandara Kelly berpamitan dengan teman temannya dan Dika.
"Hati hati Kel." Kelly ke mereka hanya mengangguk dengan senyuman yang diberikannya.
_Ddikka-1_
❤️ 💬 ↗️
111.333 sukaYah... Madamnya pergi dari kita🥺 hati hati madam @kelly_t_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Ficção AdolescenteKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...