Part 1 : Perkenalan

54 4 0
                                    

Mohon di vote ya manteman, makasih😇

Nia POV

Hari ini adalah hari dimana semua orang merasa Bahagia, saling memafkan, dan bersilaturahmi ke rumah-rumah orang,yaitu hari raya idul fitri. Pagi ini hari begitu cerah dan sekarang udah jam 6 yang pastinya mama sebentar lagi akan bangunin aku untuk siap-siap pergi sholat idul fitri Bersama mereka.

Tok..tok..tok..suara pintu diketuk.

“nia,bangun nak,cepat ini udah jam 6 nanti terlambat kita pergi sholatnya”panggil mama.

“iyaa ma, ini udah bangun kok”sahutku.

SKIP PULANG

AUTHOR POV

Sesampainya dirumah, nia dan mamanya menyiapkan makanan untuk sarapan yang telah dibuat special karena hari raya.
Setelah mereka sarapan. Tak lama kemudian mereka kedatangan tamu..

“assalamu’alaikum”

“waalaikumsalam..wah kalian datang..sini masuk”sahut papa nia.

“apa kabar kamu tami? Udah lama ya gak main ke sini”sahut tamu tadi yang ternyata adalah sahabat papanya nia yangbernama yono datang beserta anak dan istrinya.

“kabar baik yon..kok udah jarang sekarang main ke sini yon..lagi sibuk apa sekarang?”tanya papa nia.

“memang lagi gak sempat aja tam,soalnya kan sering nengokin anak aku yang sulung ini, dia kan sekarang udah jadi tantara kayak kita” kata yono.

“loh udah jadi tentara,bagus dong,udah mapan tinggal cari istri aja,hehehe”sahut papa nia.

Kemudian nia datang membawa minuman untuk para tamu. Setelah nia meletakan minumannya dia tidak sengaja melihat seorang lelaki yang memang tampan rupanya.

Nia POV

“wah kok manis sih ni cowok,mana dia ngeliatin aku lagi,bisa pingsan nih aku”batin ku.

Setelah itu aku langsung pergi ke dapur untuk ngebersihin piring makan tadi.

AUTHOR POV

Tidak lama kemudian tamu izin untuk pamit pulang.

Satu minggu kemudian..

"Ma,nia berangkat kerja dulu yaa, Assalamu'alaikum"kata nia sambil mencium tangan mamanya.

"Waalaikumsalam,hati-hati ya nak"jawab mama.

Pada waktu yang bersamaan, Agung sedang berada dikantornya dan sedang berbincang kepada anggotanya,kemudian hp nya berbunyi tanda bahwa ada pesan masuk.

Kring..

Adik bawel😘
Bg udah siap apel atau belum?bisa jemput ajeng gak?ayah bilang gak bisa jemput ni..

Agung
Yaudah, abang jemput sekarang..

Agung pun segera pergi menjemput ajeng adik kesayangannya di kampusnya yg kebetulan juga tempat kerja Nia. Setibanya di kampus, Agung langsung ke tempat fakultas adiknya yaitu fakultas ekonomi dan bisnis,sesampainya disana Agung langsung mengirim pesan pada adiknya..

Agung
Jeng,abg udah di depan fakultas kamu ni,cepat keluar sekarang..

Adik Bawel😘
Iya ini mau keluar

Dan tak disangka-sangka Agung melihat seorang perempuan cantik yang tak asing dilihatnya

Agung POV

"Loh itu kan Nia anak om Tami,dia kerja disini?"batinku

"Kamu, Nia kan?anaknya om Tami"panggilku.

"Eh, iya kamu anak nya om Yono yang kemarin datang kerumahku kan?"jawabnya.

"Hehe iyaa,kamu kok bisa ada disini?"tanyaku.

"Ah iya,aku kerja disini,kamu sendiri kok bisa disini?"tanyanya.

"Aku kesini mau jemput ajeng,adikku"Jawabku.

"Oh,yaudah kalau gitu aku duluan yaa,ada kelas soalnya, Assalamualaikum"pamitnya.

"Oh iyaa, Waalaikumsalam"jawabku.

'Oh jadi dia dosen disini, ramah banget ternyata orangnya'batinku.

Setelah itu aku bertemu adikku dan mengantarnya pulang ke rumah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DREAM WEDDING (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang