Bab 13 (Kabar Bahagia)

90 8 0
                                    

Hari ini Fira memutuskan untuk memberitahu pasal pernikahannya dengan Harun.

Fira juga sudah berada di Cafe bata, cafe milik Mila. Dia sedang menunggu Avril, Hanya Avril yang belum datang karna disana sudah ada Mila, Nabila dan dirinya.

Fira datang dengan Nabila menggunakan mobil Nabila. Karena tadi dia berangkat ngantor saat waktu istirahat jam makan siang mereka memutuskan untuk mengakhiri kerja mereka, karena tadi Nabila sangat penasaran akan pernikahan Fira.

Flasback on

Fira berangkat ke kantornya dan ini ga kantor Nabila, dia menggunakan taksi, cuma buth 30 menit untuk sampai di lokasi.

Fita sampai di kantornya, di perusahaan Keluarga Nabila. Doa disana disambut Pak Royit, satpam disana.

"Assalamualaikum Non"

" Waalaikumsalam. Selamat pagi pak." Jawab Fira tak kalah ramah.
Dia masuki Bangunan berlantai 20 tersebut. Fira  pergi mejanya yang ada didepan ruangan Nabila.

...Jangan kalian anggap depannya langsung,apa gak bisa masuk atau keluar,mejanya itu dipepan tapi agak jauhan dari pintu ruangan...

Fira meletakkan berkas dan juga tas slempang yang dia bawa ke meja. Dia mulai bekerja lagi. Saat Fira sedang fokus mengerjakan kerja nya, ada yang jahil dengan mengagetkan Fira.

"DOR!!!"

"Astagfirullah." Ucap Fira kaget.

"Eh Maap sengaja." Ucap orang tadi sambil cekikikan.

"Eh Nabila..Duh maaf, Selamat pagi bu." Ucao Fira form

"Jangan terlalu Firmal gitu ah saka ku, santai saja" Kesal Nabila.

"Tapi ini kan jam kerja, Kita jadi ha lah dikantor" Jawab Fira membenarkan.

"Tapi kamu kan sahabat ku, agak risih kalau kamu bicara Formal gitu." Jelas Nabila.

"Hem.. Baiklah. Tapi saat kita berdua saja, kaklau ada yang lain Harus Formal, Oke?" Saran Fira.

"Bailah terserah kamu sendiri aja Fir, Ouh ya.. Apa jadwalku hari ini?" Tanya Nabila.

Fira menggguk dan muai membuka berkas jadwal Nabila, "Nanti jam setengah sembilan ada pertemuan dengan pak seto di restoran. Kita akan membicaran proyek yang ada di Malang."

"Oke" Nabila beranjak berjalan, tapi dia berhenti dan berbalik "Nanti kami keruanganku sebentar ya? ada yang ingin aku tanyakan"

"Ya. Emangnya aoa yang ingin kamu tanya kan."

"Adadeh."

Firatelah selesai mengerjakan email yang kemarin dia belum selesaikan, Setelahnya dia masuk ke ruangan Nabila.

Tok..tok..tok

"Masuk" Sahut dari dalam.

"Assalamualaikum." Salam Fira memasuki ruangan.

"Waalaikum salam. Kamu toh Fir. Duduk dulu aja, tunggu in sebentar, aku mau selesaikan ini duli" Pinta Nabila

"Baiklah"

Fira menurut, dia duduk di sofa ruangan Nabila sesuai apa yang diperintahkan Nabila. Perintah atasan adalah tanggung jawab.

Sahabat Sampai Surga [END]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang