DOR!
.
.
.
.
.
Suara tembakan begitu terdengar sangat keras membuat orang yang ada di tempat itu berteriak histeris dan ketakutan, untung nya tidak ada yang terluka karena y/n mengubah arah tembakan si pelaku ke atas yang awalnya ingin menembak ke arah Jisung. Suara semua orang masih terdengar ricuh karena ketakutan "SEMUANYA TOLONG TENANG PELAKU SUDAH DI AMANKAN!!" Teriak y/n, semua orang mulai tenang walaupun masih ada yang ketakutan security dan beberapa polisi pun datang, polisi pun menangkap si pelaku yang tadinya di tangkap & mengunci pergerakan pelaku oleh y/n "apa bisa anda ikut kami dan jelaskan semuanya?" Tanya polisi 1 "tidak, saya masih banyak pekerjaan. Tapi saya ada bukti" jawab y/n sambil memberikan handphone nya kepada polisi itu, polisi hanya mengangguk dan pergi begitu juga y/n berjalan cepat menuju ruangan NCT Dream.
Saat di lorong y/n terlihat sangat terburu-buru sampai dia tidak menyadari jika ada orang di depannya, "joesong haeyo" ucap y/n sambil membungkuk 90° lalu pergi lagi tidak peduli dengan orang yang memanggilnya. Y/n sampai di depan ruang NCT Dream pun langsung membuka pintu membuat staff, crew, dan member melihat ke arah y/n yang ada di depan pintu "apa semua baik-baik saja?" Semua menjawab pertanyaan y/n dengan anggukan y/n pun menghela nafas lega karena tidak ada yang terluka "Noona.." tiba-tiba Jisung berdiri dari tempat duduknya dan memanggil y/n, y/n yang hendak ingin keluar menoleh ke arah Jisung membuat para member kec, Jisung menatap nya bingung mau apa dia?? Monolog mereka, Jisung pun berjalan ke arah y/n dan memeluknya erat sontak membuat member terkejut atas perlakuan Jisung kepada y/n.
Y/n menyadari kenapa Jisung memeluk nya, dia khawatir padanya tidak segan-segan y/n menenangkan nya "tenanglah eonni tidak apa-apa, kalian juga tidak apa-apa. Tenang lah" ucap y/n sambil mengelus punggung Jisung, Jisung pun melepas pelukannya dan y/n keluar ruangan. Sebenarnya y/n sudah biasa ada yang seperti tadi karena sepupunya juga sering begitu kepadanya, selalu tidak ingin lepas dari nya.
NCT Dream POV
Para member menatap Jisung tajam, karena mereka iri Jisung bisa memeluk y/n.
"Kenapa kalian menatap ku Hyeong?" - Jisung
"Apa yang kau lakukan tadi eoh?" - Haechan
"???" - Jisung
"Aaaa..aku hanya memeluk y/n noona" - Jisung"....." - para member
"Apa kalian iri pada ku~ hahahaha..." - Jisung
"YA!!! PARK JISUNG-AAAH!!" - para member
Para staff dan crew tertawa melihat kelakuan para member yang selalu berisik.
NCT Dream POV end
.
.
.
.
.
Skip acara pun sudah selesai
Sekarang sudah malam para staff, crew dan member membereskan barang-barang untuk kembali karena acara sudah selesai, tapi staff crew dan member belum makan malam jadi para member merencanakan untuk makan bersama "bagaimana kalau kita makan malam bersama?" Tawar jeamin semua staff-staff dan crew-crew mengangguk kecuali y/n "noona ayo kita makan bersama sama kamii~" ajak Jeno sambil bergelayutan di lengan y/n, y/n mulai merasa gemas pada Jeno tapi dia tahan akhirnya dia mengangguk tanda menerima ajakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
staff & body guard - SM entertainment [NOT CONTINUED]
RandomSeorang gadis yang cuek, dingin, dan dianggap seperti tidak peduli terhadap seseorang disekitarnya, yaitu bernama Park y/n. Dia tinggal berdua dengan kakak laki-lakinya, bisa di bilang y/n ini kaya tapi dia ingin bekerja di SM entertainment sebagai...