10.Kembali

2.5K 268 23
                                    

Taehyung menatap kedua lembar foto yang kini telah tzuyu temukan.mata taehyung terasa perih semakin ia melihat foto2 itu.

"Andai kau masih disini bersamaku.aku akan membuatmu bahagia".air mata taehyung menetes.meskipun sempat ia tahan tapi kenyataannya ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Tak mau terlarut dalam kesedihanya.taehyung kembali menyimpan foto2 tersebut dengan rapi.ia tak mau ada orang lain yang menemukan foto itu kembali.karena itu akan membuatnya mengingat semua kesalahannya.

Kini taehyung bergegas untuk segera pergi ke kantornya.karena ia sudah sangat terlambat hanya karena mengatasi sikap tzuyu yang sudah berlebihan menyentuh barang2nya.

***

Tzuyu dan kedua sahabatnya kini tengah berada diruangan miss jihyo.meski hati tzuyu masih sakit atas perkataan taehyung.namun ia tak mau orang2 menjadi bersimpati melihatnya yang terlalu berlebihan dengan perasaannya.sudah cukup masalah yang ia timbulkan dan membuat orang2 menjadi ikut terlibat dalam masalahnya.kali ini ia harus bangkit dan membuang semua hal yang membuat perasaanya buruk.

"Bagaimana kabarmu?aku terpaksa memanggilmu kemari karena ada sesuatu yang harus dibicarakan.".

"Tentang apa Miss?".

"Tentang kau dan tuan taehyung".

Tzuyu mengernyit dengan perkataan jihyo.ia rasa masalah dengan taehyung sudah selesai.tapi kenapa perlu dibahas?.

"Aku tidak mengerti".

"Tzu kami curiga orang yang menerormu selama ini adalah taehyung.".ucap sana tiba2.miss jihyo dan jeongyeon saling melotot ke arah sana.sana terlalu blak2an untuk mendiskusikan sesuatu.

"Aku tidak mengerti maksud kalian?kenapa kalian punya pikiran seperti itu?"

"Tzu..begini..sebenarnya ini hanya kekhawatiran kami.sana dan jeongyeon hanya takut karena kau dan taehyung baru saja mengenal.dan semenjak taehyung datang dan tinggal satu gedung apartemen denganmu banyak kejadian2 buruk yang kamu alami.kami tidak menuduhnya tapi lebih baik kau menjaga jarak dengannya".jelas jihyo.

Tzuyu nampak memikirkan ucapan jihyo.namun entah kenapa ia tak setuju dan tidak berpikir kalau orang yang selama ini menerornya adalah taehyung.meskipun ucapan miss jihyo ada benarnya.tapi ia sangat yakin kalau bukan taehyung pelakunya.

"Kalian semua begitu berlebihan.bagaimana mungkin kalian bisa menuduh taehyung.apa gunanya dia menerorku seperti itu?bersihkan otak2 kalian dari hal semacam itu",

"Tapi tzu...".belum sempat sana meneruskan ucapannya.tzuyu sudah memotongnya.

"Sana!!!kalau kalian mengenal taehyung dengan baik maka kalian tidak akan pernah punya pikiran seperti itu".ucap tzuyu dengan wajah kesalnya.ia lalu pergi keluar dari ruangan miss jihyo.

Hari ini mood tzuyu begitu buruk.2 masalah dalam satu waktu membuat kepalanya pusing.

Brugghkk...!!!

Tzuyu meringis kesakitan saat ia tak sengaja menabrak seseorang.tzuyu lalu menatap lelaki itu.

"Jungkook".

"Jungkook"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang