Sekarang sudah saatnya Ujian Praktek. Sasuke dan Hinata telah mempersiapkan segalanya dengan matang. Mereka berdua telah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.
Hari ini merupakan bagian ujian praktek olahraga. Bagian pertama adalah lari 100 meter putra dan putri. Hal itu dapat dilalui Sasuke dan Hinata dengan mudah dan mendapatkan waktu yang terbaik.
Mereka lalu melakukan test Bola Voli. Tes ini juga diselesaikan dengan mudah.
"Ambillah Hinata. Sepertinya kau kelelahan. " ucap Sasuke sambil menyodorkan air mineral. Hinata tersenyum.
"Terima kasih Kak. " Hinata menerima minuman itu dan lantas meminumnya.
"Sasukeeeee. " ucap seseorang. Hinata dan Sasuke. Ternyata Sakura.
"Ini ambil minumannya. " ucap Sakura. Sasuke menatap botol minuman yang diberikan Sakura.
"Tidak perlu, kau ambil saja. " balas Sasuke. Senyuman diwajah Sakura menghilang.
"Oh, baiklah. " ucap Sakura lalu berbalik dan berlalu pergi.
"Kak, jangan begitu. Niat Sakura baik loh. " ucap Hinata.
"Hn. " gumam Sasuke.
Setelah perbincangan itu, akhirnya tes olahraga kembali dilanjutkan dengan senam lantai dan diakhiri dengan tes renang.
*
"Hinata ayo bangun. Nanti telat. " ucap Sasuke. Hinata membuka matanya. Ia merasakan sakit diseluruh badannya.
"Kak, pegal. " ucap Hinata dengan puppy eyesnya. Sasuke terdiam.
"Nanti aku akan meminta tukang pijat untuk memijatmu." ucap Sasuke. Hinata mengangguk lalu berjalan tertatih menuju kamar mandi.
.
Pukul 08.47
Hinata duduk tak nyaman dibangkunya. Memang hari ini masih ujian praktek. Namun Hinata dan anak kelasnya telah menyelesaikan tugasnya sehingga kelas free.
"Kak.... " ucap Hinata sambil menggoyangkan badan Sasuke yang tengah tertidur di mejanya.
"Eugh.... " Sasuke terbangun dan menoleh ke arah Hinata.
"Kenapa? " tanya Sasuke.
"Panas kak.. Dingin juga.. " ucap Hinata lirih. Sasuke mengeryit. Ia lalu menempelkan punggung tangannya ke dahi Hinata.
"Panas. Kau sakit Hinata? Kenapa tidak bilang huh? " tanya Sasuke. Hinata hanya terdiam.
"Kita pulang sekarang!" ucap Sasuke lalu memberikan jaketnya ke Hinata. Setelah itu membereskan barang bawaan Hinata dan juga dirinya.
"Aku gendong ya. Tidak ada penolakan! " ucap Sasuke. Hinata hanya mengangguk lalu pasrah digendong oleh Sasuke menuju keluar gerbang.
"Nak Sasuke. Nak Hinata kenapa? Mau kemana kalian? " tanya penjaga gerbang.
"Kami akan pulang Pak. Hinata tengah sakit. " balas Sasuke.
"Oh baiklah. Semoga cepat sembuh ya. " ucap penjaga.
Sasuke lalu berjalan keluar gerbang dan berjalan menuju parkiran.
*
"Demam Hinata terlalu tinggi. Sasuke, sebaiknya kau panggil dokter kemari. " ucap Fugaku. Sasuke mengangguk.
Tak lama dokter pun datang. Sasuke menatap Hinata yang kini menutup matanya. Melihat setiap gerak-gerik dokter yang menangani Hinata.
"Sebaiknya Nona Hinata harus istirahat yang banyak. Dia mengalami dehidrasi dan dia juga terkena tifus. " jelas dokter.
Setelah itu Fugaku dan sang dokter berbincang-bincang. Sementara Sasuke menemani Hinata disini.
"Cepat sembuh. Aku tak suka kau sakit Hinata. " ucap Sasuke sambil mengelus kepala Hinata.
"Aku akan merawatmu sampai sembuh! " lanjutnya.
TBC
Hehehe
Double update kan. Ngebayar deh ya karena updatenya lama hehehe