"selamat malam para kawula muda kembali lagi dengan gue Cho Seungyoun dan rekan gue," Seungyoun menatap rekannya.
" Lee Hangyul. Dalam weekend vibez. Nah kalo kalian ingin request atau kirim salam atau mau nanya – nanya tentang ChoGyul on air bisa hubungin kita di 021 – 270819612. So, ini lagu pertama kita it's you dari alie gatie," Hangyul menaikan volume di mixernya.
Cho Seungyoun dan Lee Hangyul mungkin The ChoGyul ini sudah tak asing bagi para pendengar radio Prambors Bandung.
"lagu ini pas banget buat galau – galauan ya gyul," Seungyoun terkekeh.
" yoi. Sebenernya lebih ke arah self defense gak si? Gimana dia gamau ngulangin yang bakal berakhir sama dengan apa yang dia udah alamin dulu," kata Hangyul.
"kayaknya emang hangyul pengalaman ya kawula muda," seungyoun mengangguk.
"so, kalo kalian mau ngirim salam atau request lagu bisa hubungin kita di 021-270819612 atau ke twitter kita di @PramborsBandung," Hangyul mengalihkan pandangannya ke komputer.
"salam pertama buat Kim Wooseok, semangat ngejar pak matahari ya dari Choi Byungchan. Semangat wooseok!! " Hangyul mencolek Seungyoun untuk membacakan salam selanjutnya.
"dan yang kedua request lagunya Bruno mars yang when i was your man dong. Terus salam buat lil fox dari hsw," seungyoun terhenti melihat siapa yang mengirim pesan itu. "Salamnya, i really miss our old talks and i hope you know i miss you," lanjutnya.
seungyoun masi ingat betul siapa hsw ini. Dia Han Seungwoo, mantan Seungyoun yang hilang bagai di telan bumi selama 5 tahun terakhir. Dan lil fox adalah nama kontak Seungyoun di handphone Seungwoo.
mereka putus? Seungyoun juga tak tau. Hubungan mereka gantung begitu aja dan seungwoo gak pernah ada sedikit pun ngehubungin dia buat ngasih kejelasan. And now, he's back like a ghost.
Dan lagu when i was your man terputar.
"Although it hurts"
It's hurts, woo.
"I'll be the first to say that I was wrong"
You must
"Oh, I know I'm probably much too late
To try and apologize for my mistakes"
It's really late
" But I just want you to know
I hope he buys you flowers,
I hope he holds yours hands
Give all his hours when has the chance "
"bodoh banget woo," seungyoun terkekeh.
"Take you to every party
Cause I remember how much you loved to dance
Do all the things I should have done
When i was your man"
dia bahkan gak bisa melupakan Seungwoo selama ini. Bahkan, dia ngasih Seungwoo kesempatan kedua kalo dia beneran muncul dihadapannya sekarang tanpa peduli laki – laki itu udah punya kekasih lagi atau belum.
Jam menunjukkan pukul sepuluh malam, dan artinya giliran dia untuk siaran telah selesai. Seungyoun bersiap – siap untuk balik ke rumah. Ibunya nyuruh dia pulang karena kangen sama anak lakinya yang udah kayak bang toyib.
"youn mau bareng gue?" tawar hangyul.
"makasi deh, gyul. Gue mau ke rumah nyokap. Jaraknya jauh dari rumah lo,"jawab Seungyoun. Dan dibalas anggukan oleh hangyul.
Seungyoun keluar dari studio, dia mampir ke toko kue di depan studionya. Dia mau beli kue buat ibu jendral biar aman dari jeweran.
"mba brownies kukusnya satu dibungkus. Terus aku mau croissant sama americanonya buat di makan disini ya," ucap seungyoun.
Setelah menyelesaikan transaksinya, dia mencari tempat duduk di toko tersebut.
Bandung pas malming gini rame banget sama anak – anak muda yang kasmaran, kan Seungyoun jadi pengen juga. Tapi, gimana mau cari yang baru kalo hatinya masi di bawa pergi tapi belom di balikin selama 5 tahun gini.
Seungyoun menghela nafas, cape dia tuh. tapi otak sama hatinya gamau kerjasama buat urusan kayak gini.
"aku gak tau kamu jadi suka americano, youn."
Seungyoun kaget. Pasalnya, dia hafal betul suara ini. Dan sekarang, orang itu duduk di depannya.
Ya, dia Han Seungwoo, mantan yang ninggalin Seungyoun 5 tahun lalu, yang bakal Seungyoun kasih kesempatan kedua kalo misalnya dia muncul di hadapan Seungyoun. Sebucin itu emang, salah Seungwoo.
Seungwoo tersenyum, " imut banget si," ia terkekeh.
"aku tau, mungkin kamu mikir aku jahat karna ninggalin kamu dulu. Jadi aku mau lurusin semuanya sekarang," seungwoo menghela nafas.
"iya," balas seungyoun.