KICK IT MV REACTION

1.7K 140 58
                                    

Ketik update jadi sorry kalo banyak typo:(( soalnya ini MV kick it bikin ahdhdhdjke sekali.


Ten sedang duduk sambil memperhatikan ponsel, laptop dan iPad nya di ruang latihan. Ia sengaja menyendiri khusus untuk streaming MV kick it nct 127 yang akan segera rilis beberapa menit lagi. Ia menggunakan semua akun google nya demi menambah viewers MV nct 127 itu.


"Aduhh kenapa aku jadi deg-degan gini, sih!" Monolog ten. Ia berdebar apakah jaehyun juga akan pamer abs? Atau hanya dada nya saja? 'Aishhh kenapa aku malah memikirkan jaehyun!' batin Ten.


"Aaaa rilis rilis oh myy---"

"YALORD ITU SIAPA YANG GELUD GELUD DIBALIK SANA!"

"YAK! LEE TAEYONG!"

"YAAMPUN JOHN HYUNGGG! ADEK HAMIL ONLEN LIAT ABS MU HYUNG!"

"NYU TENGS NYU TENGS~ ENA SIH LAGUNYA TAPI EMANG HARUS BANGET YA TAEYONG HYUNG YANG JADI CENTER?! ITULOO PADAHAL KURUS GITU MENDINGAN JAEHYUN! EH JAEHYUN GA PAMER ABS"

"ANEH BANGET SI YANG BIKIN KONSEP. JAEHYUN YANG ABSNYA SEMPURNA GA DILIATIN EH TAEYONG HYUNG YANG KURUS GITU KOK DILIATIN!" 

"MASALAH NYA KAN ITU ASETNYA TEN! HARUSNYA GA DIUMBAR UMBAR! KESALLL!"

"MAU MARAH AJA SAMA HYUNG"

"YAAMPUN JAEHYUN KEREN BANGET. DUH DADA ITU DADA SINI ENENG PASANGIN KEMEJA DULU YUK, A"

"TAPI LIAT TAEYONG HYUNG DANCE NYU TENGS JADI INGET GOYANGAN TAEYONG HYUNG DIRANJANG~"

"HNGGGG KANGENNN DADDY:(((("










END

TAETEN IN DA HAUSE🌚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang