One☘️

1K 65 18
                                    

Ps:Maaf kalau ada typo nya
Jangan lupa vote dan koment ya :)
kuy langsung di baca aja cerita nya :)

Gadis berponi yang sangat cantik itu baru saja pulang dari club malam,namun saat sampai rumah,lisa nama gadis itu sangat terkejut dengan kehadiran ayah nya yang sudah ada di tengah pintu menunggu nya.

"Dari mana?" tanya ayah lisa mengintrogasi lisa.

Lisa hanya menatap ayah nya dengan tatapan datar nya "Habis main sama teman" Jawab lisa seadanya.

"Kau tau ini sudah jam berapa!?" tanya park jihoon ayah lisa dengan menunjuk jam tangan yang bertengger di tangan nya.

"Appa kenapa sih?,Lisa kan cuma keluar sebentar?" tanya lisa yang kecewa dengan ayah nya.

lisa selalu saja tidak boleh keluar rumah,jika lisa keluar rumah maka lisa akan di kurung di kamar nya hingga tiga hari.

"Appa tidak mau kau kenapa napa lisa" Ucap jihoon dengan lirih tanpa menatap mata putri nya

"Appa,,,lisa ya lisa bukan yeji" Ucap lisa

"Appa tau,tapi appa tidak mau kau seperti kakak mu" Ujar jihoon dengan nada depresi nya.

"Lebih baik kau masuk kamar!" Pinta jihoon lisa tidak bisa menahan air mata nya yang keluar,lisa berlari menaiki satu persatu anak tangga dengan tangisan nya.

BRAK!

lisa langsung merebahkan tubuh nya di atas karur king size nya "Appa jahat!"

"Kenapa Appa sangat jahat pada ku!?"

"Aku tau appa khawatir pada ku!,tapi appa berlebihan pada ku!"

"Hiks,kenapa aku tidak boleh keluar rumah!?"

Di sisi lain

"Maaf lisa,Appa hanya tidak ingin kau melakukan hal yang sama seperti yeji" gumam jihoon penuh penyesalan. karena lisa tidak di biarkan bebas.

☘️☘️☘️

Pagi seperti biasa lisa melakukan kegiatan mandi,setelah mandi lisa sarapan setelah sarapan lisa bermain handphone dan tidur.

Lisa mengulangi itu semua selama 8 tahun lama nya,ia keluar rumah itu juga diam diam.

Tidak ada yang istimewa di kehidupan lisa-Menurut nya.

"Kenapa hidup ku seperti ini tuhan?" gumam lisa lirih

"Aku iri dengan orang orang di luar sana yang bahagia bisa keluar rumah ke mana saja"

"Tidak seperti ku yang hanya berdiam diri di rumah"

"Hiks,coba waktu bisa di putar kembali,aku tidak akan membiarkah yeji keluar pada hari itu" Lirih lisa dengan nada penyesalan nya

Flash back on

"Eonnie,mau kemana?" tanya lisa yang waktu itu berumur 15 tahun dan yeji 19 tahun.

"Aku mau keluar dengan teman ku" jawab yeji.

"Kapan kau pulang eonnie?" tanya lisa,jujur lisa tidak bisa jika di tinggal lama lama oleh kakak nya,karena ia tidak mempunyai teman di rumah.

"Mungkin nanti malam"

"Kenapa lama sekali?" tanya lisa

"Ah,aku harus pergi sampai jumpa" ujar yeji dan berlalu pergi bersama pria yang entah siapa lisa tidak mengenal nya.

----

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE YOU FOREVER [TAELICE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang