Klik star sebelum baca ya guys...
Comment nya ditunggu...
Happy reading......
Setelah mengetahui kehamilan ana Taehyung jadi sangat over protektif pada ana.
Ana dilarang untuk melakukan pekerjaan yang berat berat.
Jangankan menata tempat tidur
Menyetrika pakaian saja ana tidak diperbolehkan.Dan sekarang ana sedang berada di sofa kamarnya bermain ponsel miliknya.
"Hmm.....kenapa tiba tiba aku pengen batagor sama cilok ya..."kata ana sambil memainkan hp nya.
Sekarang usia kandungan ana sudah menginjak 3 bulan.
"Telfon Ahjussi aja deh biar dibeliin..."kata ana sambil menelfon Taehyung.
Entah kenapa Taehyung tidak membalas telfon dari ana.
Mungkin Ahjussi sedang sibuk-batin ana.
"Beli sendiri aja deh..."monolog ana
Lalu akhirnya dia keluar dari kamarnya.
Dia pun berjalan keluar rumahnya.
"Mbak ana mau kemana?"kata pak jaka satpam di rumah ana saat melihat ana.
"Disini ada orang jual cilok keliling ga pak... Aku lagi pengen batagor sama cilok nih...."
"Haduh mbak...mana ada orang jualan keliling disini...ini kan perumahan elite...."
"Tapi aku lagi pengen makan itu..."
"Tapi Ini kan udah siang...."
"Di depan perumahan pasti ada yang jual..."
"Ya sudah kalau begitu mbak ana dirumah aja...biar pak jaka yang beli..."
"Nggak mau....aku pengen ikut...sekalian jalan jalan...aku bosen dirumah terus..."kata ana.
"Tapi nanti tuan marah kalo mbak ana keluar dari rumah..."
"Tapi aku pengen keluar...lagian Ahjussi ga bakal tau kok....ayo pak kita beli cilok ma batagor...."
"Tapi mbak..."
"Ih pak jaka kok gitu sih...ntar kalo anak aku ngileran pak jaka mau tanggung jawab...udah sekarang kita pergi beli..."
"Yaudah deh...saya Siap in mobil dulu ya..."
"Jangan naik mobil...kita naik motor aja..."
"Tapi mbak..."
"Pak jaka kok banyak tapi nya sih....lagian depan perumahan kan ga jauh dari sini....masa cuma deket naik mobil..."
"Hmm....yaudah deh terserah mbak ana saja..."
Dan akhirnya ana pun dibonceng menaiki sepeda motor untuk pergi mencari cilok dan batagor.
Setelah beberapa lama ana pun sampai di depan perumahannya.
Dan benar saja di sana berjejer pedagang penjual makanan.
"Wah...banyak ya pak...kira kira yang enak dimana ya..."kata ana.
"Kalo saya biasanya beli yang di depan sana mbak...disana batagor nya enak...dapet banyak lagi...kalo cilok saya biasa beli di penjual yang ada di depan april mart...soalnya disana cilok nya murah..."
"Jinjja...yaudah kalo gitu kita ke sana ya pak..."kata ana.
Setelah itu ana pun berhenti di tempat yang telah di rekomendasikan oleh pak jaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]
Fanfiction[BOOK 1] Nikah sama orang yang ga dikenal... Perjodohan?... "Menikahlah dengan ku...akan ku berikan apapun yang kau mau..."-Taehyung Ana gadis biasa yang tidak sengaja bertemu orang korea dan tiba tiba harus menikah dengan putra nya. . . . Penasaran...