Chapter 21 - Nguping

8.6K 1.3K 306
                                    

Jisung gak bisa fokus sama komik yang lagi dia pegang, seperti biasa Jisung bakalan ngegabut di ruang tengah  saat jam jam sore menjelang malam ini.

Dan seperti biasa pula, Minho balik sambil ngajak cewek asing lagi. Jisung kesel, pengen gitu ngejambak rambut cewek cewek gak jelas itu tapi boro boro, yang ada Jisung malah kena cakar nantinya.

"Njir gabut." gumam Jisung pelan kemudian naruh komiknya di sembarang tempat. Posisi Jisung sekarang terbalik, kakinya berada di atas senderan sofa sedangkan kepala Jisung nyentuh lantai, emang ya orang gabut kelakuannya suka aneh aneh.

Jisung mendadak berdiri kemudian milih buat pergi ke dapur aja buat ngambil cemilan sembari nonton serial tv. Lelaki manis itu bisa aja sih balik ke kamarnya dan molor tapi gak tau kenapa Jisung masih betah nangkring di ruang tengah.

Biasanya Jisung bakal tetep diem di sana sampek cewek yang diajak Minho pergi. Paling sih sampek jam sembilan atau sepuluh malem lah.

Gak tau juga apa faedah Jisung ngelakuin itu, tapi yang pasti Jisung baru bisa ngerasa tenang pas cewek cewek gak jelas itu udah minggat dari apartement ini.

Jisung ngebukak laci laci di rak dapur dan ngambil lumayan banyak snack juga minuman mogu mogu yang udah dia stock dari jauh jauh hari.

Dengan jajan di pelukannya, Jisung kembali jalan menuju ke ruang tengah. Mungkin karena iseng, Jisung ngehentiin langkahnya waktu ngelewatin sebuah cermin di dinding.

"Cermin cermin, siapa yang paling ganteng di dunia ini?"

"Oh yang pasti Han Jisung dong."

Jisung nanya sendiri dan nyaut sendiri, ngebuat dirinya ngakak tanpa alasan yang jelas. Masih dengan kekehannya, Jisung kembali nolehin kepalanya sekilas ke arah cermin dan anggap aja otak si bajingan lagi geser karena dia justru ngeliat bayangan Minho di dalam cermin.

Jisung cengo dan langsung ngegelengin kepalanya, beruntung karena pantulan dirinya lah yang kembali terlihat.

Dengan wajah yang kayak gini ._. Jisung ngebawa langkahnya ke ruang tengah dan ngehidupin televisi dengan volume nol. Bukan, Jisung gak kayak bokapnya Minho di ff Inside Me kok, Jisung sengaja ngematiin volumenya supaya bisa nguping dan curi curi dengar dari arah kamar Minho.

"Akhhh..."

Telingan Jisung berkedut, mukanya langsung nampilin ekspresi horror. Apa Jisung gak salah denger? Yang barusan itu desahan?

Jisung kemudian ngehentiin acara ngemilnya dan ngehisap jari jarinya yang tersisa remahan snack, jorok emang tapi enak kok.

Secara perlahan, Jisung ngejinjitin kakinya ngedeketin pintu kamar Minho, Jisung jalannya pelan banget supaya gak nimbuli suara apapun.

"Lah kok sunyi?" gumam Jisung pelan nyaris tak bersuara. Jisung lalu langsung jalan ke dapur guna ngambil gelas kosong yang bakal dia pakek buat nguping. Jisung gak tau sih kenapa dia ngelakuin hal itu tapi pemuda Han ini terinsprirasi dari cerita yang dia baca, katanya kalau pas nguping dan pengen suaranya itu lebih jelas ya pakek aja gelas kosong.

Jisung kembali melangkah pelan mendekati pintu kamar Minho lalu setelahnya, Jisung nempelin gelas tersebut ke pintu dan Jisung mulai nguping dari sana.

Kayaknya Jisung udah dibodohi deh karena pada akhirnya tetep aja gak kedengeran apa apa.

Si tupai baru aja mau nyerah dan ngehentiin niat mulianya itu, kalau aja suara suara aneh gak kembali terdengar.

"Ahhh...Minho."

Jisung ngejatuhin rahang, dengan cepat dia langsung berdiri dan ngebukak pintu tersebut dengan dramatis.

Jisung ngedobrak pintu putih di hadapannya padahal kan pintunya gak dikunci, ngebuat tuh pintu kebanting cukup keras dengan dinding.

Sumpah ya, si kampret gak tau harus bereaksi apa sekarang.

Di dalem sana Jisung ngeliat sosok Minho yang tengah duduk di atas tempat tidur sembari mangku cewek yang dia ajak, posisinya intim banget dengan tangan Minho yang ngelingker di pinggang cewek tersebut dan juga tangan cewek itu yang bertengger di pundak Minho.

Minho sama cewek asing tadi nolehin kepalanya ke arah Jisung. Si cewek nampilin ekspresi kaget bercampur keselnya sedangkan ekspresi Minho masih tetep datar datar aja.

"Ka-kalian ngapain?" tanya Jisung kaget setengah mampus, dia emang sempet mikir Minho bakal ngesex sama cewek cewek yang dia ajak, tapi Jisung gak pernah nyangka kalau pemikirannya itu beneran terjadi.

Emang sih pakaian mereka berdua masih lengkap, tapi tetep aja kan mengundang untuk dipikir yang macem macem. Jisung kira Minho itu laki laki baik, namun ternyata dia sama aja kayak orang lain di luaran sana, main cewek demi muasin nafsu semata.

Minho mandang Jisung males, entah disengaja atau enggak, tapi tangan Minho semakin erat meluk pinggang cewek yang masih ada di pangkuannya itu.

"Apa urusanmu?"

Jisung terdiam, benar juga, apa urusannya? Bukannya Jisung yang nyuruh mereka untuk gak mencampuri hidup satu sama lain, terus kenapa dia jadi sepeduli dan sesakit ini? Jisung bego ya.

Baru aja si manis pengen jalan pergi, tapi suara cewek itu ngehentiin langkah Jisung.

"Dia kenapa sih?" nada suaranya terdengar kesel, tanpa dikasih tau pun Jisung ngerti kalau cewek itu gak suka sama dirinya karena udah ngeganggu waktu dia sama Minho.

Jisung tau dia salah tapi entah kenapa dia juga ngerasa gak terima pas ngedenger jawaban yang dberikan oleh Minho.

"Kita lanjut saja sayang, jangan pedulikan dia."

Tanpa pikir panjang, Minho kembali nyium bibir cewek di hadapan Jisung, mereka sibuk dalam ciumannya tanpa peduli apa Jisung bakalan liat atau enggak.

Brakkk...

Jisung langsung ngebanting pintu kamar Minho dengan keras. Lelaki manis itu segera pergi ke kamarnya guna ngambil jaket beserta ponselnya.

Jisung bakal pergi untuk nenangin diri malam ini.

Jisung bakal pergi untuk nenangin diri malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Tertanda, 27/05/2020

Bee, maaf lagi kurang fokus

Mogu Mogu [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang