ayen.

792 100 32
                                    

Makasih yg udh baca ya njing 😗















" Kak Hyunjin!!! " Treaj Ayen.

Padahal Hyunjin udah ngasi tau sama Ayen kalo dia pacaran sama Jeno, tapi Ayen masih kekeuh pengen deketin Hyunjin. Contoh nya kemaren malem di line.

Yang Jeongin [junior]

| Kak masih pacaran sama kak Jeno?

Masih lah. Gila kali gw putus sama dia|
Emang nya kenapa?|

| Kakak lagi sama kak Jeno?

Dia tadi keluar sama felix|

| Bukan sama kak Felix tau kak
| Kak Jeno keluar sama cowo lain tau
| Sebentar aku kirim fotonya
| Send photo

| Bukan sama kak Felix tau kak| Kak Jeno keluar sama cowo lain tau| Sebentar aku kirim fotonya| Send photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| Tuh kak, Kak Jeno boong

Barusan dia bilang ketemu sama Jaemin dan Felix kok|

| Oh... oke kak
| Hehe
[Read 03.45 PM]

Ayen malu banget sih waktu itu. Tapi kan demi dapetin Hyunjin yang hatinya udah berlabuh di Jeno, dia berusaha ga malu.

" Apaan? " -hyunjin ketus 2k20

" Kak duduk samping aku sini hehe " ayen sambil nepuk² bangku yang kosong di sebelahnya

" Gausah. Gue udah bareng anak² yang lain. Lu makan aja sama Daehwi " hyunjin pergi ninggalin ayen.

Ayen? Antara kesel, senang, dan pen marah.

Kesel karena hyunjin ketus banget, senang karena hyunjin masih mau bicara sama dia, pen marah karena dia nolak ayen untuk makan bareng, dan hyunjin lebih milih makan bareng temen²nya yang disana ada keberadaan Jeno.

Julid banget emang Ayen:' /-Qii

Ayen julid kan tuh sama Jeno, tanpa ada rasa malu dia datang ke meja hyunjin yang dimana ada anak lain siapa lagi? Pasti kenal lah ya.

" Kak !! Aku mau gabung boleh? " -ayen sokab sama senior 2k20

" Gak " ini Jeno yang jawab plisd

" Aku nanya sama kak hyunjin bukan sama kak Jeno "

" Gue calonnya dia. Kalo gue bilang gak ya gak "

" Emang nya kakak kak Hyunjin!? " Ayen mulai marah ni

" Kok lo yang nyolot sih!? Gue kan pacarnya kenapa lo yang nyolot banget!? Kagak ada malu lagi lo hah!? Kenapa!? Mentang² lu anak dosen yang terkenal disini lu bisa seenaknya!? "

" Tch! Sampah! Yang kayak gini di banggain! Ga ada gunanya lo! Sama gue yang senior lo aja lo udah berani nyolot! Gimana sana dosen lain!? Mau seenaknya juga!? Buka telinga lo lebar² GUE ITU PACAR DAN CALON NYA HYUNJIN! Jadi lo ga ada hak apa² lagi buat deketin Hyunjin! "

Ayen kicep sebentar.

" Trus kakak yang baru jadi pacarnya bisa seenaknya!? Masih juga pacar belum jadi suami atau istri nya dia. Tch "

" Paling nggak gue masih ada hak buat larang dia ini itu! Sedangkan lo? Apa hak lo buat deket sama dia !? Mau ngasih alasan selama garis kuning belum melengkung gapapa buat nikung gitu !? Hahaha Sampah banget cara lo buat nikung gue !! Ga ada bagus² nya. Jadi junior aja udah nyolot gitu gimana mau jadi senior yang baik kedepannya !? Tch ! Sampah ! "

Ayen ga tahan lagi. Muka nya udah merah padam mau marah.

" AKU UDAH SUKA KAK HYUNJIN DARI SMA !! AKU BELA²IN MASUK UNIV DAN FAKULTAS INI DEMI KAK HYUNJIN !! KAK JENO YANG NIKUNG AKU ! "

Ayen treak.

" Emang Hyunjin tau lo di SMA ? Lu pernah cerita sama gue tentang hyunjin ? Dan lo tau gue sama hyunjin udah lana pacaran kan ? Dan lo sama dia lebih lama kenalnya ketimbang sama gue ! Kenapa ga selama itu juga lu nyatain perasaan lu sama dia !? HAH!? KENAPA!? KENAPA NUNGGU DIA UDAH PUNYA PACAR, UDAH PUNYA KEKASIH BARU SEKARANG LU UNGKAPIN !? DAN LU BERNIAT UNTUK NIKUNG GUE GITU !?! SAMPAH BANGET LU ANJING ! CARA LO GA ADA BAGUS²NYA TAU GA !? JIJIK ! BERASA LU ITU KAYAK LON** TAU !? MENGHARAP HANYA KEPADA SATU LELAKI YANG SUDAH MEMPUNYAI KEKASIH !! PELAKOR JAMAN SEKARANG KAYAK LU UDAH BANYAK DEK GAYANYA !! GUE TAU NOH DILUAR SANA BANYAK YANG SUKA SAMA HYUNJIN TERMASUK ELO !! "

Jeno berhenti sebentar.

" GA TAHAN LAGI GUE !! GUE UDAH MUAK !! JIJIK LIAT DRAMA PELAKOR JAMAN SEKARANG !! LO BOLEH KOK SUKA SAMA HYUNJIN ASAL JANGAN LO TIKUNG AJA !! INGAT DIA UDAH PUNYA PASANGAN JADI TOLONG AGAK MENJAUH. GUE PALING GA SUKA DITIKUNG GINI !! KARENA APA !? KARENA ORANG YANG GUE SAYANG DIREBUT !! HAK GUE DI REBUT SAMA ORANG LAIN YANG LEBIH BURUK DARI GUE !! "

Jeno ngambil tas nya dan berbicara saka hyunjin

" Dan lo hyunjin ! Kalo lo ga suka gue perlakuin junior kesayangan lu ini dengan perlakuan kayak gini, lu bisa omongin sama gue dan mungkin kita ga bakal jumpa lagi ! Sorry kalo gue kasar sama dia ! Udah terlanjur benci dan muak gue sama dia ! Gue pergi duluan " Jeno pergi ninggalin semuanya.

Ayen? Nangis didepan hyunjin dan yang lain.









Haii aku up karena lagi kesel sama masalah sekolah hehe. Jadi aku lampiasin kemarahan aku di dialog nya jeno [maap ayen hehe]

Tengkii💚

Couple || JINJEN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang