1

88 6 1
                                    

Selamat membaca

"Apapun akan ku lakukan demi bertemu BTS"

***

Terlihat seorang gadis berlari menuju luar gerbang sekolah.mengejar waktunya untuk bekerja sambilan di salah satu kafe.nama gadis itu Cantika.

Dia gadis yang sempurna dan cantik tapi sayangnya keadaannya sangat sederhana.sehingga ia tak terurus,ia tak memiliki cukup uang untuk menopang hidupnya.

Ya,walaupun dia tinggal bersama tantenya yang kaya raya.ia tak dikasih uang sedikitpun.ia harus menghidupi dirinya sendiri.

Dulunya pemilik rumah Tante itu adalah orang tua Cantika.tapi,orangtuanya meninggal karena kecelakaan 6 tahun yang lalu.banyak berita gosip beredar bahwa penyebab kecelakaan orangtuanya adalah karena tantenya.

Yah,begitu banyak berita gosip pada saat itu.karena orangtuanya adalah salah satu pengusaha paling berpengaruh di dunia.Brand nya bahkan terkenal dengan harganya yang sangat fantastis dan juga sangat berkualitas.

Tapi,Cantika tidak mengetahui semua itu.karena,pada saat ia berumur 11 tahun ia jatuh dari tangga yang paling atas akibat di dorong oleh Shafa anak tantenya yang berumur 1 tahun lebih tua dari cantika.kepalanya terbentur dan mengalami amnesia.

Dan semua harta yang semestinya milik Cantika diambil oleh tantenya.kini,Cantika berpikir bahwa ia hanya anak pungut miskin yang beruntung karena diurus oleh seseorang yang ia panggil Tante.

"Tika!!!"langkah Cantika terhenti ketika ia mendengar ada yang memanggilnya.

Cantika pun menoleh dan mendapatkan Farrel dengan motor yang dinaikinya tepat di pintu gerbang.

Farrel adalah satu-satunya lelaki yang mengejar cinta Cantika.tapi,Shafa juga suka pada Farrel dan dengan terpaksa Cantika harus mengalah walaupun Cantika juga menyukai farrel diam-diam.

"Ada apa rel ?"Farrel menjalankan motornya ke arah cantika

"Kok buru-buru banget keliatannya?mau ke kafe ya?yuk bareng aja aku anterin"Cantika pun terdiam ia bimbang akan menjawab iya atau tidak.

Seketika Shafa tiba-tiba datang dan langsung menaiki boncengan Farrel.

"Farrel anterin pulang dong soalnya mama bilang pak Tono nggak bakalan jemput aku" ucap Shafa manja pada Farrel sambil meletakkan dagunya ke pundak Farrel.

Cantika hanya terpaku di tempatnya menatap 2 orang itu.

"Terus Cantika? Aku kan udah ngajak dia duluan"ucap Farrel pada Shafa

"Gapapa kok kamu anterin Shafa aja aku bisa jalan lagian cuma Deket kan kafenya"jawab Cantika duluan daripada Shafa.

"Tuh kan kamu denger sendiri Yaudah anterin aku"Shafa melingkarkan tangannya di pinggang Farrel

Farrel pun menjalankan motornya

Cantika pun mulai berjalan kaki menuju kafe untuk bekerja sambilan disana.

Ia melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Jam menunjukkan pukul 21.45 artinya kafe akan segera tutup 15 menit lagi.ia membereskan meja-meja di kafe itu.

Pemilik kafe itu memberi Cantika gaji perhari.setiap harinya Cantika mendapat uang senilai 30.000 dari pekerjaan tersebut.

Setiap malam Cantika membeli makanan seharga 10.000 dan keesokan paginya ia juga membeli makanan seharga 10.000 sisanya 10.000 ia tabung untuk mewujudkan mimpinya.

Mimpinya berkunjung ke Korea dan bertemu dengan idolanya yaitu BTS.

Kurang lebih 2 tahun lamanya ia menabung.dan Cantika baru bisa mengumpulkan uang sebanyak 3.360.000 itupun masih kurang untuk membeli tiket menuju Korea

My fangirl is my Girlfriend [Jeon Jung Kook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang