Selamat membaca
***
"Astagaa!!!"Cantika sontak terbangun dan langsung menoleh ke arah jam yang digantung di atas pintu kamarnya.
"06.20......harus ke sekolah"Cantika memukul kepalanya dan langsung menuju wc.
Selesai mandi Cantika mengganti pakaiannya menyambar tas sekolah dan sepatunya dan buru-buru ke sekolah.
"Ingat sekolah juga kamu"ucap tantenya yang berada di pintu keluar rumah saat melihat Cantika menuruni tangga.
Cantika hanya diam sambil menuruni tangga ia tak mau menjawab karena jika menjawab pasti akan menjadi masalah besar.
Setelah menuruni tangga Cantika menghampiri tantenya dan mengulurkan tangannya untuk salaman tapi tantenya hanya menatap tangan Cantika tanpa membalasnya.
Cantika pun menarik tangannya kembali ketika tidak ada respon dari tantenya.
Cantika langsung keluar dan menuju sekolah dengan berjalan kaki.sementara Shafa sudah pergi dari tadi diantar sama pak Tono.
Berjalan kaki setiap hari ke sekolah yang jaraknya cukup jauh bisa memakan waktu 10 menit.tapi,Cantika sudah terbiasa dengan itu.
"Tika"terdengar suara motor berhenti tepat di belakang Cantika.
Cantika menoleh mendapati Farrel disana.
"Bareng yuk lagian udah mau telat"ucap Farrel menyodorkan helm pada Cantika
Tak ada pilihan lain daripada dia dimarahi guru lebih baik dimarahi Shafa karena berangkat sama Farrel.
Canggung selama perjalanan tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut mereka berdua.
Untunglah mereka sampai tepat waktu saat bel berbunyi.
Mereka pun langsung ke lapangan mengadakan apel pagi dan mendengarkan amanat guru.
Farrel yang berbaris bersebelahan dengan Cantika menyikut siku Cantika
Cantika pun menoleh
"Ada yang mau aku bilang sama kamu"ucap farrel
Cantika pun mengangkat keningnya seakan-akan berkata apa sebagai jawaban.
"Nanti aja kalo udah selesai apel"jawab Farrel.
Cantika hanya menganggukkan kepala dan kembali memperhatikan guru yang sedang menyampaikan amanat.
Cukup lama sekitar 10 menit berdiri di lapangan mereka pun bubar Farrel langsung berjalan bersama Cantika ke kelas Karena kelas mereka bersebelahan.
"Oh iya apa yang mau kamu bilang rel"tanya Cantika angkat bicara duluan karena penasaran
"Kamu fans KPOP kan?"tanya Farrel santai
Cantika menganggukkan kepala tanpa ragu-ragu
"Kamu fans BTS nggak?"
"Memang cuma ARMY fandom gue gak ada yang lain"
"ARMY?? Tentara yang mana?"
"Nggak Farrel"Cantika tertawa karena Farrel tidak mengetahui apa itu ARMY.
"Terus kata kamu tadi ARMY maksudnya apa?"
"ARMY itu Adorable Representative MC for youth yaitu sebutan buat fans BTS"
"Oh gitu ya"Farrel memegang dagunya dan mengangguk-nganggukkan kepalanya
"Jadi,kata kamu fandom kamu cuma ARMY Doang kan?berarti kamu fans BTS doang?nggak EXO,BLACKPINK?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My fangirl is my Girlfriend [Jeon Jung Kook]
Fanfiction"jadi apa kau berkencan"-cantika "Apa kau mau melakukannya denganku?"-JUNGKOOK Terjebak di dalam kehidupan seorang idol bukanlah masalah yang mudah.ia harus menjaga rahasia dengan baik jika tidak,semuanya akan terbongkar dan ia akan diserang oleh pe...