3 #Bak Api Unggun

59 6 0
                                    

Aku pun pernah menjadi sosok berjiwa dingin,hingga akhirnya luluh padamu yang berapi unggun.

'apakabar kamu' adalah kata yang selalu hadir dalam setiap tanda tanyaku.Tapi lidahku berkelu,entah aku tersipu,atau memang aku begitu kaku.Kau mungkin sudah tau terlebih dahulu,pasal hatiku yang pernah patah dan pernah hancur berkeping keping .

Untuk jatuh dan cinta kembali,untuk membuka lagi pintu hati,untuk menyorot satu penjuru duniaku lagi,semua untuk lagi dan lagi.Kekecewaan dan rasa kesal menghantuiku,luka yang tertanam di masa lalu,mengenalkan jiwaku untuk menjadi es batu sementara,dingin.

Namun setelahnya,hangat jiwamu menyurutkan segala cerita masa lalu yang masih deras membanjiri.Merangkai kembali kepingan yang pernah hancur di jauh jauh hari

Senyummu,membawa sejuta makna.Dibalik sikapku dingin.Tentunya kau telah menjadikanku untuk kembali peduli,meski masih takut berharap kembali.Kini ragu adalah makna tak berarti dan yakin adalah tekad yang harus pasti.

Kau menjadi sebab untuk membuka hati kembali,memusatkan semesta dengan hati,bercerita dan berekspresi.

Harapanku,kau takkan membuatku menjadi titik balik,untuk kembali dalam lubang yang pelik.Dan meniadakan perasaan lagi.

Dingin,seketika luluh karena hangat.Dan hangat seketika hancur karena dingin

Kau ialah genggaman cahaya,satu,terpusat begitu indah.

'tetaplah,'

Kenang RemangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang