Pagi yang cerah... Menyelimuti hari" di kehiduapan para touken danshi. Dengan berlalu nya waktu senja yg mreka lalui setelah mejalani beberapa tugas dari tuan Aruji. Mreka tmpak merasa lelah.. Tak lama kemudian para pendekar pedang merencanakan sesuatu yg bkin mreka smua mrsa senang.??
Disnie cerita nya.. Tuan aruji mmbri mreka smua tugas masing" tiap satu orang d beri kegiatan nya. Ada bgian mmbrsihkan gudang, taman, dll. Bgini lah kehidupan mreka benteng brsama tuan mreka Aruji..
Dan apa kah itu.. Mari kita simak baik" yah guys...?? Ya krna sebagian ada yg kocak sihhh 😅😋" tugas" yg dri tuan aruji "
" hasebe membunyikan bel.. "? Ok smua nya tolong brkumpul kemari. Cepat...??Aduhhh... Ada apa lagi sihh nie. Hasebe san...!! Ujar niikari. Mnguwapp
" hasebe mmbcakan tugas dri aruji " semua nya hari nie kita kan membagi tugas.. Ntuk brkerja sama. Kalian smua tdak boleh menolak nya. Krna nie tugas yg langsung dberi tuan aruji kepda kita.?? Yg prtama akan ku baca kan... :
1. Izuminokami dan yamanbagiri, membreskan menanam bibit sayuran
2. Yagen toushirou dan gokotai, mencakul tanah yg ada di ladang kosong
3. Kashuu dan yasusada, memandikan kuda... Sertai mmbrshikan kandang nya
4. Nagasone dan tonbokiri, kalian bagus nya mngepel aja kali ya 😅
5. Honebami dan jiroutachi, kalian mnyapu saja dan merapikan brang" yg brantakan.
6. Tsurumaru dan horikawa, kalian dpat tugas memsak d dapur ntuk hari nie.
7. Mikazuki dan ishikirimaru, klian hanya ckup mmbantu memindahkan barang" yg tak trpkai sja keluar brsma yg lain nya
8. Dan trakhir tugas mmbrsihkan toilet.. Yaitu?? Kasen kanesada dan hachisuka koutetsu. Oh ya yg lain nya kalian bantu yg lain nya saja. Yg bsa kalian lakukan. Cepat sana??" tak lama kemudian,!! ahhhhh.... Tdakkkk...?? "
Ehhh. Kalian knpa kaget bgtuh...? Apa kalian brdua menolak nya. Ahh!! " hasebe mngerutkan alis mata nya."
Ahhh. Tdak. Tdak? Kok. Kami brdua setuju kok. Ya kan, kasen " hachi-san menyenggol nyenggol lengan kanan nya kasen "?
" kasen hanya. Bilang? Iya. "😅 dalam hati nya hachi sihh sbner nya gak mau. Krna trpksa aja jdi mau ngelakuin tugas nya..
Wehhh. Hasebe san, apa apa an nie msak kami brdua dpet tugas yg gk pntes kek gtuh sihhh. Gak mau gw ahhh? Malas bnget dahh, ujar kiyomitsu!! Dgn wjah cemberut. 😑
Sudah. Sudah.. !!Baik nya kita lnjutkan aja y tugas ny brsama sama ok.? Yasusada pun trsenyum ke arah kiyomitsu 😊
" beberapa menit kemudian "
" ngepel ngepel sendiri, nyuci nyuci sendri. Tdur pun sndri??
Ehhhh. Nagasone? Luh gak usah nyanyi deh suara mu jelek amat. Sakit teliga gw. Tau!! Ucap tonbokiri yg mrsa jengkel..
" apa kata mu? Se enak aja loh bilang yah? Snie gw cincang loh. Abis abisan
Hmmm. Luh brani snie lawan gw. Tonbokiri pun mngangkat sapu pell nya ke atas..?? Yg mnyebab kan air yg ada pda kain pell ny tumpah kemana kemana.. Dn brhamburan!!
" tak lama kemudain, hasebe datang. Dri ruangan Aruji "
Hasebe yg gak sdar kalo. Nagasone dan tonbokiri sdang ribut. Tiba" hasebe trpeleset krna mnginjak air sabun yg brhamburan d lantai..??
" merasa jengkel "?
Nie ulah siapa yah... Mau gw hajar apa kalian ahhh...!!
Seketika hasebe trjatuh trnyata gak ada orang.. Dan trnyata dia marah" sndri 😂 " ya ampun. Gw trnyata mrah" sndri toh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Touken ranbu hanamaru: daily activities at the fort
Fanfictiondi sini menceritakan kegiatan sehari hari para touken danshi d sbuah benteng. brsama tuan baru mreka yaitu tuan Aruji, dengan kemimpinan yg bikaksana mreka smua mematuhi semua peraturan yg ada dan kebetulan orang yg jd kepercayaan ny Aruji iya lah h...