Suka sama lo tuh sulit banget yah. Belom jadi siapa-siapa lo aja, gue udah dapet hujatan yang banyak banget. Apalagi kalo gue jadi cewek lo.
0o0o0
Hari ini Shareen bangun cukup siang. Rasanya ia tidak ingin berangkat ke sekolah hari ini, tapi karena hari ini ada ulangan Fisika dan gurunya itu ribetnya minta ampun jadi ia memutuskan untuk berangkat ke sekolah.
Dengan wajah lusuh Shareen menuruni tangga.
"Shar kamu sakit?." Tanya Laura melihat wajah Shareen lusuh tidak seperti biasanya.
"Ngga kok kak. Oh yah aku udah kesiangan. Aku pamit yah. Byee.." ucap Shareen berjalan keluar.
"Bye." Balas Laura.
Sepanjang perjalanan Shareen masih terus memikirkan kejadian kemarin. Bagaikan mimpi buruk untuk Shareen. Ia harus menerima cibiran dan tatapan sinis dari siswi hampir satu sekolah. Keadaan yang paling Shareen dan mungkin semua orang benci.
"Neng ini udah sampai." Ucap bapak ojol memecah lamunan Shareen.
"Oh iya-iya pak. Ini uangnya, makasih yah pak." Ucap Shareen memberikan uang.
"Sama-sama neng." Ucap ojol tersebut.
Shareen pun melangkahkan kakinya memasuki gerbang dengan sangat lemas.
Saat Shareen tengah berjalan di sebuah koridor ada seorang siswi yang menabrak bahunya dengan sengaja.
Brak
"Ups sorry gak sengaja." Ucap siswi tersebut dengan tersenyum sinis.
"Makanya kalo jalan pake mata. Dasar dongo." Ucap Shareen sangat amat kesal.
Shareen pun memasuki kelas dengan wajah mencak-mencak menahan marah.
"Gue kira lo gak masuk, Shar." Ucap Neischa.
"Kalo gak karena hari ini ulangan fisika juga gua males masuk. Fisika mana bisa ikut susulan." Ucap Shareen.
"Oalah. Cinta banget lo ama fisika." Ucap Neischa meledek.
"Najong." Ucap Shareen.
"Oh yah Cha. Di mading udah gak ada berita gue lagi kan?." Tanya Shareen penasaran.
Neischa hanya menggeleng-gelengkan kepala.
Kringggggg
Bel pelajaran pertama berbunyi.
0o0o0
Kringgg
Bel istirahat berbunyi.
"Oke waktunya habis. Selesai gak selesai harus di kumpulkan dan kalian boleh istirahat sekarang." Ucap bu Betty meninggalkan kelas
"Shar, Cha lo mau ke kantin gak?." Tanya Amora dan Tania mengajak Shareen dan Neischa.
"Cha lo kalo mau ke kantin ke kantin aja gih. Gue gak bisa ke kantin dulu." Ucap Shareen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shareen
Teen Fiction"Lo suka kan sama Shareen???". Tanya Azri menepuk pundak Darrel "Apaan sih". Jawab Darrel pergi meninggalkan Azri. Shareen yang mendengar pertanyaan Azri seketika mematung sambil memeluk beberapa buku yang ia bawa dari perpustakaan. "Shar, lo kenapa...