Hallo....semuanya.....terimakasih sudah datang teriak Rio yang bertugas sebagai MC, ini adalah reuni yang sangat istimewa, berbeda dari sebelumnya, karena ini adalah anniversary pernikahan donatur kita " teriak Rio lantang"
Untuk waktu dan tempatnya kami persilahkan "seru Rio begitu kue besar replika sebuah istana berada di tengah".
Selamat malam semuanya, aku memang bukan alumni sekolah ini, tapi istri ku adalah alumni sekolah ini, semua ini sebenarnya aku lakukan untuk istriku sebagai surprise untuk aniversary pernikahan kami yang ketiga. Istri terbaik, sahabat terbaik, ibu terbaik, menantu terbaik dan malaikat yang hadir dalam hidup saya. Aku sangat mencintainya, kesederhanaannya adalah kekayaan untukku, kebaikan hatinya adalah perhiasannya, senyumnya adalah matahari ku, sebenarnya untuk pertama kalinya aku berbohong kepadanya, minggu kemaren saat dia mengajakku untuk acara ini, aku bilang bahwa aku ada meeting penting di perusahaan dan harus terbang ke kalimantan.
Aku mohon maaf sayang ku, aku sangat mencintaimu, istriku Kinan Senata Purnomo, ibu dari anakku kendriliando putra purnomo, dan istri dari erik keypyu purnomo.
Sontak semua orang kaget, semua orang tak menyangka, semua orang bahkan tak pernah membayangkannya, tapi ini lah aku, aku tidak suka show off, aku tidak suka membagi kehidupan pribadiku ke media sosial, karena menurutku itu tak penting. Dan suami keypyu juga mendukungku dalam hal ini.
Pertanyaan semua orang kini terjawab sudah.
Teruntuk kamu....
Seseorang yang tak pernah ku sebutkan namanya di account media sosial.
Seseorang yang tak pernah aku ceritakan kisahnya kepada siapapun.
Seseorang yang selalu kusebutkan namanya dalam sujud doaku dan curhat ku bersama Tuhan.
Seseorang yang menjadi raja di hatiku.
Seseoarang yang menjadi ayah dari anakku.
Seseorang yang kami panggil daddy.
Terimakasih karena telah menjadi yang terbaik dari yang terbaik buat aku dan anak-anak, terimakasih karena tidak pernah menuntut apapun dariku, terimakasih telah mencintaiku melebihi yang pantas aku terima, memanjakan ku dan menjadikanku ratu di rumah dan di hati mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REUNI SEKOLAH
Short StoryApa yang terlihat belum tentu adalah sebuah kebenaran, maka dari itu bijak lah menilai, jangan menilai hanya dari penampilan luarnya saja.