kecewa

402 27 30
                                    

Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

____________________________

"key.." suara itu, suara yang dipikirkan keysha sedari tadi itu kini menyapa dan ada dihadapannya sekarang,itu cukup membuat keysha membeku ditempat.

"bang rafly?" gumam keysha yang diangguki rafly sambil tersenyum.

"sendirian aja, temen-temen lo mana?" tanya rafly

Keysha menggelengkan kepalanya untuk kembali sadar dari keterkejutannya tadi lalu menjawab pertanyaan rafly,

"mereka udah duluan ke kantin, Key nyusul soalnya mau ke toilet bang" jawab keysha pelan, dia benar-benar gugup kalau sudah bertemu rafly apalagi ada teman-teman cowok itu. Rafly merespon dengan gumaman lalu tersenyum.

"mau gua tungguin?" ucapnya tiba-tiba

"hah? Eng-engga usah bang, kalian duluan aja" tolak keysha lembut

"ya elah key, kaya ama siapa aja sih lo,masih aja gugup gitu setiap ketemu kita?" ujar Adyan teman rafly yang paling berisik.

Keysha hanya menggelengkan kepalanya lalu pamit,

"Mm, duluan bang,permisi" keysha pun pergi dari sana dengan perasaan campur aduk tanpa menunggu jawaban rafly dan teman-temannya.

Mereka melihat tingkah keysha yang selalu salah tingkah dihadapan rafly, namun rafly hanya diam.

"gua rasa kayanya key suka sama lo raf" ujar Revan tiba-tiba yang membuat mereka semua menoleh padanya.

"ngaco lu! Gua udah anggep keysha kaya adek gua sendiri!" bantah rafly lalu pergi dari sana menuju kantin.

"dikasih tau malah ngebantah, aneh lu Raf!" teriak Revan karna rafly main pergi begitu saja.

Adyan dan Teo pun tertawa renyah melihat kelakuan rafly dan revan,tawa mereka benar-benar membuat revan semakin kesal dan pergi dari sana.

"lah ngambek lu van? Hahaahaa" teriak Adyan tapi diacuhkan saja oleh revan.

"yaudah yuk, susul mereka" usul Teo yang diangguki oleh Adyan.

Di Kantin

Seperti biasa, keadaan kantin yang selalu ramai ketika sudah jam istirahat, apalagi ada rafly dan teman-temannya. Tak jarang banyak yang melakukan suatu hal hanya untuk mendapatkan perhatian rafly begitupun teman-temannya yang lain.

Di SMA Viktory memang banyak the most wanted yang terdiri dari kakak kakak kelas.

Kali ini di kantin, kedatangan Rafly dan teman-temannya tambah membuat ricuh suasana kantin.

"itu bukannya Queen sahabatnya key,raf?" tanya Adyan saat mereka sudah duduk dan memesan makanan.

"hm" dehem rafly menjawab

"tapi kenapa belum ada keysha? Lama banget di toiletnya" ucap adyan bingung

"kepo banget sih lu? Suka-suka dia lah! " sarkas rafly membuat adyan benar-benar kesal.

"ya Allah..gini amat gue punya temen, jutek amat lu! " Jawab adyan sebal

"eh Yayan, lagian kenapa lu kepo amat dah sama si key? Suka lu ma dia? " tanya Revan memanas-manasi keadaan yang langsung mendapat tatapan sinis dari Rafly dan Adyan. Tapi bukan tatapan sinis Adyan yang membuat Revan seketika terdiam tapi tatapan sinis dari Rafly lah masalahnya.

THE SERENDIPITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang