Bab 1 : Awal pertemuan

156 22 5
                                    

NOTE : Cerita ini diambil dari otonome Kiss of Revenge. Saya pernah buat ke Vers Kyuwook ( aku unpublish) di @kimarashi lalu saya buat ke vers Kaibaek disini, tentu saja dengan ciri khas saya sendiri. Terimakasih ^^

.
.
Genderswitch Fanfiction about KaiBaek
.
Love or Revenge
.
Saat kesempatan itu datang. Apa yang akan kau pilih?
Balas dendam atau cinta?
.
.

Seorang wanita cantik menatap sebuah patung yang menjadi icon dari rumah sakit terbesar di Korea Selatan.

Patung dari pemilik Seoul Hospital, Kim Heechul. Sekilas tatapan wanita itu terlihat biasa saja namun siapa yang menyangka jika didalam tatapan tersebut ada sebuah kebencian yang mendalam terhadap seseorang bernama Kim Heechul. Baekhyun tersenyum pahit.

"Aku kembali, Tuan Kim"

Setelah berucap. Wanita itu dengan mantap melangkahkan kakinya memasuki Rumah sakit itu. Tempat yang menyisahkan dan membentuk memori menyakitkan dihidup Baekhyun.

******

Baekhyun menarik nafas sejenak lalu perlahan membuka daun pintu dengan ukiran bunga sakura.

Hal yang pertama Baekhyun dapati adalah sebuah ruangan yang besar dengan nuansa Eropa Modern yang kental disana. Wanita itu lalu mengalihkan tatapannya pada dua orang lelaki berbeda umur disana.

Seorang lelaki paruh baya dengan meja kerjanya yang ia yakini adalah Kim Heechul dan seorang lelaki muda tampan yang tidak ia ketahui.

Baekhyun tersenyum sejenak sebelum membungkukkan badannya 80 derajat.

"Hallo. Saya Byun Baekhyun"

Baekhyun memperkenalkan dirinya dengan lancar.

"Oh anda Dokter spesialis bedah baru itu kan?"

Direktur Kim bertanya dengan tangan menggenggam file berisi data diri Baekhyun yang sudah ia persiapkan sejak tadi.

"Ya"

"Tunggu. Anda salah satu lulusan terhebat dari kedokteran bedah Seoul University bukan?"

Kali ini pertanyaan dari lelaki tampan yang tengah berdiri didepan meja direktur Kim. Baekhyun kembali tersenyum.

"Ya benar"

"Pantas saja saya tidak familiar dengan nama anda. Teman-teman saya banyak membicarakan tentang anda."

Baekhyun kembali tersenyum. Seakan bibirnya tidak lelah terus-menerus untuk tersenyum. Ia tidak tahu jika dirinya se-terkenal itu.

"Bagus. Saya Direktur dari rumah sakit ini, Kim Heechul. Hal yang terpenting bagi saya dan rumah sakit ini adalah keselamatan dan kesembuhan pasien" Direktur Kim berucap dengan wibawanya.

"Lalu lelaki muda itu adalah Park Chanyeol. Wakil kepala Dokter bedah" lanjutnya dan bersamaan dengan Chanyeol yang melambaikan tangan kanan dengan senyum tampan diwajahnya.

" Saya mohon bimbingannya, Direktur Kim"

Baekhyun kembali membungkuk formal. Direktur Kim terkekeh.

"Kau harusnya mengatakan nya pada Dokter Park. Karena dia dokter hebat yang akan membimbingmu"

"Tidak, Direktur. Saya seperti ini berkat anda"

Dan percakapan mereka berlanjut dengan Baekhyun yang hanya terdiam.

Dalam hati Baekhyun seakan berteriak ingin menyangkal setiap pujian yang Chanyeol lontarkan terhadap Direktur Kim dan tentu saja kalimat yang keluar dari lelaki paruh baya tersebut.

Love or RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang