Di pagi hari yang sunyi. Hanya ada suara burung - burung yang sedang berkicauan di langit, dan suara daun tertiup angin.
( Kring! Kring! Kring! ). Bunyi alarm dari handphone milik Azra.
Azra terbangun dari tidur pulasnya.
"hoaaaam, selamat pagi dunia~".
Azra lalu menoleh ke arah sisi jendela yang sedikit terbuka.
"wadaw silaw menn! emangnya udah jam berapa sih?!". Sambil mengucek - ngucek matanya.
Ia langsung membuka ponselnya, untuk mengecek jam.
"ANJIRR!! serius udah jam segini?! kalo begini mah gue bisa telat, yang ada sampe sana udah tutup gerbang!". Gumamnya, sambil menghembuskan nafas kecil.
Ia pun segera bergegas pergi ke kamar mandi dan bersiap - siap untuk berangkat ke sekolah.
oOo
Sesampainya ia di gerbang sekolah, Azra tidak melihat ada siapa siapa disana, hanya ada dirinya dan gerbang yang tertutup.
"tuhkan, bener! gerbangnya udah ditutup, mati gue mau bujuk bapak satpam gimana nih anjir!". Ucapnya dengan nada ketakutan.
Saat Azra sedang ngedumel sendirian dengan segala ocehannya, tiba tiba ada seseorang entah dari mana asalnya, lalu ia--
"WOI WIBU!!!". Teriaknya sangat keras.
"MAMIIII!!". Latah Azra karna terkejut oleh teriakan seseorang itu.
Azra yang sedang ngedumel disana kaget saat mendengar suara teriakan yang sangat keras itu. Ia pun langsung menoleh ke arah sumber suara tersebut.
Ternyata---
CIEEE KEPOO YAAA :V
tbc
GEWLA BEOMGYU GANTENG PISAN WOY WKWK *CANDA SAYANG EH TAPI BENERAN DEH
maaf ya ka, karna first time jadi kayanya banyak kekurangan deh, see? chapter pertama aja udah gaje kan? Wkwk. Bingung gitu, minta kritik sama sarannya dong kak, kurangnya apa^^
Lopyu<3
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected miracle || choi beomgyu
Romance"apakah ini hanya kebetulan? ". -beomgyu . . . ©devtwins