Sekarang gua sama ka Jaehyun lagi di tempat kopi gitu, beruhubung kita sama sama suka kopi jadi ya cocok buat nongkrong disitu.
"Mau pesen apa kak?" Tanya waitress tersebut yang siap mencacat pesanan kita.
"Saya Pancake Green Tea minumnya Ice Capppucino, kamu apa nis?"
"Aku Chuross Nutela, minumnya samain aja mbak" Ucap nisa.
"Baik kak,ditunggu pesanannya ya" ujar si waitress samabil tersenyum.
Setelah si waitress pergi, ka Jaehyun ngeliatin gua sambil senyum mana manis banget bikin gua diabetes. Otomatis muka gua langsung merah gara-gara salting.
"Lucu banget si" Ujar ka Jae sambil ketawa lalu menyubit pipi gua pelan.
otomatis muka gua tambah merah.
"Jadi gimana?" tanya ka jae tiba-tiba yang bikin gua diem. Pasti dia butuh kepastian gue. Tapi sebelum itu gua mau tau tentang chaeyon secara detail.
"Sebelum kaka nanya itu, aku mau tanya tentang chaeyon" ujar gue.
Jaehyun diam sejenak.
Menghela nafas "Kaka sama chaeyon itu sepupuan kok" ujar jaehyun.
Iya tau, tapi masi ga percaya gitu.
Gua menatap dia seakan minta buat dia ngelanjutin ceritanya.
"kaka sama dia itu dari kecil selalu barengan. tenang nis, kaka ga bakal bohongin kamu. chaeyon itu anaknya manja jadi maunya ngomong aku-kamu terus nempel terus sama aku" lanjut jaehyun.
"permisi kak, ini pesanannya" ujar si waitress sambil membawa tray berisi pesanan kita.
"Terimakasih mbak" ujar gue sama ka jae.
Langsung aja gue menyantap chuross favorit gue dan menyeruput ice Cappucino. Ah enak banget udah lama ga minum kopi, karena bunda ga ngebolehin terlalu sering minum kopi. Pernah si gua bandel minum kopi terus tiap hari alhasil magh gua kambuh.
"Awalnya gua kira lu pacaran sama dia" ujar gue.
"haha ngga lah, kamu cemburu ya?"goda ka jae sambil tertawa geli.
"Ih apaansi" ujar gua malu-malu.
Mereka berbincang-bincang sampai tak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 9.
"Eh kak pulang yu, udah jam 9"ujar gua.
Ka jaehyun pun setuju "yuk, aku bayar dulu ya"
jaehyun juga ngebayarin gue, padahal gua udh tolak tapi dia tetep kekeh bayarin. Yaudahlah, rezeki gaboleh ditolak.
Sekarang kita udah di parkiran depan cafe, jaehyun makein gua helm. Sumpah gua deg-deg an parah, jantung gua rasanya mau copot.
"Hahaha gemes banget sih" ujar jaehyun sambil mencubit pipi gua.
Aduh muka gua pasti merah bgt ni.
Setelah selesai make helm gua naik ke motornya.
"pegangan nih aku mau ngebut" ujar jaehyun.
"dih bilang aja modus" ujar gua sambil mukul bahu dia pelan.
Jaehyun ketawa.
Gua memegang jaket kulit dia "kalo pegangan tuh disini" ujar jaehyun sambil narik tangan gue terus dilingkarin di pinggangnya.
"pegangan yg kenceng, jaehyun yang ganteng mau ngebut ngalahin rossi" ujar jaehyun yg otomatis bikin gua ngakak.
Di sepanjang jalan kita cerita-cerita, mulai dari kenapa jaehyun bisa suka sama gue, terus first impresion gua ketemu dia gimana, dan banyak deh pokonya.
Setelah sampe di depan rumah gue, gue langsung turun dan ngelepas helm. Habis gitu ngasih ka jaehyun.
"Ada yg mau aku omongin" ujar jaehyun serius.
Gua deg-degan bukan main.
"N-ngomong a-apa kak?" ujar gue gugup.
Jaehyun megang tangan gua terus ngecup tangan gua, yaallah kuatkan hambamu ini:)
"Aku tau, aku bukan cowo romantis aku banyak kekurangan, sering bikin kamu kecewa. Aku gamau nis kehilangan kamu, aku pengen hidup sama kamu
will you be mine?"
deg
jaehyun nembak gua yang kedua kalinya.
"plis jangan tolak aku" ujar jaehyun dengan tatapan memohon.
"m-maaf kak--" ujar gue ngegantung sambil menatap dia.
Jaehyun langsung lemes, genggaman tangan yg tadinya erat jadi melonggar karena ucapan gue.
"--aku gabisa nolak lagi" lanjut gua dengan muka nahan tawa ngeliat muka jaehyun yang kaget.
"jadi kamu nerima aku?!" pekik jaehyun saking senengnya gua terima.
Gua ngangguk"Makasihh" jaehyun langsung meluk gua erat.
Gua cuma bisa ngebales pelukan dia yang ga kalah erat.
"Aku janji bakal selalu ada buat kamu, gaakan ninggalin kamu. Aku gaakan ngecewain Kamu lagi" ujar jaehyun yang masih meluk gua.
"iya jaehyun, jangan ngomong doang loh ya dibuktiin" ujar gua.
Akhirnya jaehyun ngelepas pelukannya, huhh sesek cuy dia meluknya erat banget.
"Aku sayang kamu" ujar jaehyun dengan senyum lebarnya.
"aku juga sayang sama kamu, pulang gih udah malem nanti dicariin mamah" ujar gua.
"iya sayang, besok aku jemput ya, bye" ujar jaehyun lalu cubit pipi gua..
"byee hati hati" ucap gua sambil melambaikan tangan.
ahh bahagianya hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis || jaehyun
Teen Fictionhappy reading ✨ budayakan follow sebelum baca, thanks.