Keadaan Lisa semakin hari makin membaik. Para bangtan juga setiap menjenguk Lisa. Sekarang mereka semua berada dalam ruangan Lisa.
“Aku bahkan sudah lama sadar, tetapi dia tidak pernah bicara padaku.” Ucap Lisa yang mempout kan bibirnya.
“Siapa yang kau maksud Lisa?” tanya Jungkook yang tidak tahu dan bangtan yang lain juga mengkerutkan kening karena tidak tahujuga.
“Taetae, apa kau marah padaku? Padahal dulu kau selalu menggangguku.” Ucap Lisa. Semua mata tertuju pada Taehyung.
Taehyung pun terkejut dengan perkataan Lisa, dia jadi gugup ketika mendengar Lisa yang memanggilnya dengan nama yang sudah lama tidak dia dengar dari mulut Lisa.“A-aku tidak, maksudku kau ka-kau.” Taehyung gagap seketika.
“Ada apa denganmu, kenapa kau bicara seperti itu?” Tanya Lisa sambil terkekeh. Yang lain juga tertawa dengan tingkah Taehyung, sedangkan Taehyung menyengir malu.
“Katanya dia akan pindah ke Amerika Lisa.” Ucap Jungkook.
“Apa?! Tapi kenapa kau pindah Tae?” tanya Lisa yang terkejut.
Taehyung hanya diam tidak menjawab.“Katanya dia ingin pergi jauh darimu, dia ingin menjauhimu.” Jelas Jungkook. Mata Taehyung membola saat mendengar ucapan Jungkook, dia tidak menyangka Jungkkok akan mengatakannya semudah itu. Sedangkan Jungkook hanya memberi senyum jahil padanya.
“Menjauhiku? Apa maksudnya ini? Jelaskan Tae, kalau tidak aku tak ingin bersahabat denganmu lagi.” Ucap Lisa.
“Bukan begitu Lisa, aku tidak bermaksud seperti. Aku hanya ingin kau bahagia tanpa kehadiranku. Aku hanya ingin kau melupakan masalalumu.” Ucap Taehyung menundukkan kepalanya tak berani menatap Lisa.
“Jangan lakukan itu, biar aku saja yang pergi dari dunia ini. Agar masalalu itu lenyap.” Ucap Lisa datar.
“Apa maksudmu Lisa? Jangan bicara seperti itu.” Ucap Taehyung terkejut dengan ucapan Lisa yang lainny pun sama tekejutnya.
“Hahaha, kenapa kalian menatapku seperti itu, huh!? Aku hanya bercanda, jika kau tak mau aku meninggalkan dunia ini, maka tetaplah disini jangan pergi, ara!?” Ucap Lisa terkekeh. Mereka pun kembali senyum lega.
“Aku tidak akan pergi, jika kau yang melarangku.” Ucap Taehyung senyum lebar.
“Itu lebih baik.” Ucap Lisa.
“O iya hyung, ketika aku dan Lisa disekap. Kalian bagaimana bisa tau?” tanya Jungkook yang belum tau sampai sekarang.
“Aku ditelfon oleh Kang Daniel, dia lewat didepan dorm kita dan melihat kau yang dibekap seseorang yang tak dikenal. Lalu dia mengikuti mobil yang membawamu. Setelah itu dia memberitahuku alamatnya. Kami bergegas ketempa itu dan juga melaporkannya kepolisi.” Jelas Jin.
“Bagaimana dengan Jackson dan Nancy? Apa mereka mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatan yang mereka perbuat?” tanya Jungkook lagi.
“Ya, mereka sudah mendapatkan hukumannya. Mereka sekarang sedang menikmati liburan dihotel jeruji besi.” Ucap Namjoon sambil tertawa dan dikuti semua yang berada diruangan tersebut.
-
-
-
-
Lisa akhirnya diperbolehkan pulang. Lisa memilih pulang kerumah yang biasa iya tempati. Jiyong sudah berulang kali menyuruh untuk tinggal bersamanya. Tetapi Lisa bersikeras ingin tinggal dirumahnya. Karena dia sudah merasa nyaman disana, Jiyong akhirnya mengalah pada anak semata wayangnya itu walaupun dengan berat hati. Lagi pula dirumah Jiyong juga ada anak dari dara Jeon Somi, jadi dia juga tidak akan terlalu kesepian walaupun keberadaan Lisa akan terasa lebih lengkap.“Istirahatlah, besok kau akan kesekolah. Kita akan ujian kenaikan kelas satu minggu lagi.” Ucap Jungkook.
“Apa aku bisa mengikuti ujian Kook? Aku bahkan sudah lama tidak kesekolah.” Ucap Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tidak Baik-Baik Saja (LizKook)
FanficLalisa Manoban adalah seorang gadis yang dingin dan tidak mempercayai manusia kecuali ibu dan satu orang sahabatnya Kim Taehyung. Dan dia mulai mempercayai satu manusia lagi yaitu Jeon Jungkook. Tetapi kepercayaannya itu dihancurkan.