Cast: Park woojin
Ahn hyungseobSekarang sudah masuk musim dingin. Waktu yang cocok untuk bergelung di selimbut, meminum coklat hangat sambil menonton drama romantis.
Ya seperti mereka sekarang. Bergelung selimbut, meminum coklat hangat, dan cuddling(?). Itu yang membuatnya semakin manis.
"Jin" Panggil hyungseob. Woojin menoleh.
"Hm?"
"Dingin ya?" Woojin berpikir. Apa yang di maksud hyungseob?.
"Kan emang?" Hyungseob memutar bola matanya.
"Ish.. Bukan ituu"
"Terus apa?" Tanya woojin
"Tau ah!" Hyungseob kesal. Memang dasar park woojin, sama sekali tidak peka. Jadilah hyungseob pergi kedapur dengan perasaan kesal.
Woojin yang masih bingung masih yang diam memperhatikan hyungseob pergi.
"Dasar gak peka. Padahalkan pengennya peluk-pelukan gitu ya kaya di drama-drama gitu" Kata hyungseob sambil mengomel. Dia membuat popcorn karena yang tadi dia dan woojin makan tinggal sedikit lagi.
Tapi tiba-tiba dibelakang ada yang memeluk pinggang nya, woojin.
"Kamu mau aku peluk? Gausah pake kode-kodean lagian juga sama pacar sendiri gausah sungkan" Ujar woojin. Setelah itu woojin menyusuri tekuk hyungseob dan tangannya sudah memasuki kaos hyungseob.
"Eunghh.. Ah.. Jin.. Gak seka ah.. Rang" Ujar hyungseob.
Ting tong
Bel berbunyi. Mereka langsung menghentikan 'kegiatan' mereka. Lalu hyungseob buru-buru membuka pintu depannya. Ternyata itu euiwoong.
"Hp gue ketinggalan" Katanya dengan nada sebal. Setelah itu euiwoong pergi kekamarnya lalu langsung pergi lagi.
"Mau lanjut?" Tanya woojin. Dan dia langsung mendapatkan tamparan manis dari hyungseob.
"Udah berani main nyosor-nyosor ya! Bagus" Katanya. Woojin meringis kasakitan.
"Kalo mau bilang aja! Lagian dari tadi kamu nikmatin jugakan?" Kata woojin dengan nada jahil. Pipi hyungseob langsung memerah.
"E-enggak tuh!"
"Halah, pake ngelak segala" Ujar woojin. Lalu tiba-tiba mencium bibir hyungseob dengan cepat lalu dia kabur dengan hyungseob yang masih mematung terkejut. Dan..
"PARK WOOJIN!!"
Terjadilah kejar-kejaran yang membuat rumah menjadi kapal pecah oleh keduanya.
Yossh.. Akhirnya update. Sebenernya rada ragu mau pake cerita yang ini atau buat lagi. Karna cerita ini rada 'ekhm🌚'. Tapi karena aku males :V yaudah dah pake cerita ini. Btw vote gais jangan sider:' ntar jerawatan loh:'c.
Luv❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple «pds101s2-one shoot» {Hiat}
ContoOneshoot couple Produce 101 season 2 ®Sugarbbangmint