Kali ini gue panik pas liat hp nunjukin bahwa hari ini adalah hari SENIN jam 6:20 AM yang berati gue telat bangun.SIAL !
Pas gue keluar kamar buat cuci muka, gue denger suara bacot dari kakak gue yang lagi megang kamera sambil nunjuk gue, "Guys, liat guys! Adek gue telat bangun dan sekarang kinap HAHAHAHA."
Emang jahat, laknat lo sialan.
Gue risih punya kakak youtuber, apalagi konten dia gak nentu alias random kaya konten nya Tante Ismi. Tu keparat rasanya pengen gue nikahin sama Cimoy dah.
Gue gak mandi, cuma cuci muka dan sikat gigi. Baju pun seadanya yang penting lengkap, bodo amat baju lecek yang penting gue gak kena hukuman jemur krn atribut gak lengkap.
"Ah, FAK LAH MOTOR MOBIL GAADA!"
Gue gak liat kendaraan satupun, sendal sepatu nyokap bokap juga gaada. Gue gapunya duit juga karena kemarin habis maboria sama Chika di Swill.
Yaudah lah, anak zonasi ini, jalan 500 meter mah gapapa lah ya..
Di jalan gue menggerutu 'apaan si ini panas banget' 'kayaknya gue telat soalnya gaada yang pake seragam lagi'
Di perempatan terkahir menuju sekolah, gue melipir bentar karna liat temen-temen kelasan yang lagi ngudud sambil makan bubur ayam.
Gue geprak itu meja, "Heh! Enak banget ye lu semua bolos berjamaah. Gue yang kinap sampe gak sempet gosok baju. Parah lu semua.. Gue laporin BK kalau gaada sogokan!"
Semua ketawa, mereka berhasil bikin gue ciut.
"Princess, abis bangun langsung minum aqwa makanya.. ini hari minggu, sayang."
Anjing, jadi konten prank kakak gue lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
short story
Non-Fictionwritten in indonesian and english disclaimer: im not good at english, im sorry if i had a mistake about writing in english.