HANA

6 1 0
                                    

(Anggap saja guys( ╹▽╹ ))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Anggap saja guys( ╹▽╹ ))

▫️
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️

Perkenalkan namaku HANA aku masih kuliah semester 1 jurusan sastra,aku memilih tinggal disebuah kost-kostan kecil karna sangat dekat tempatku kuliah.

Sebenernya lebih enaknya sih apartemen tapi bukannya pamer atau apa hanya ingin belajar menjadi orang-orang pada umumnya.
 
Ketahuilah keluargaku sebenarnya bukan orang miskin ataupun kaya, hanya sekedar biasa sederhana mungkin kata yang tepat.

Seperti ayahku panggilannya Ayah Adi, ayah itu profesinya manajemen keuangan yang bawaannya serius melulu.
"kamu Hana belajar yang rajin jangan hp-an,pacaran,hunting melulu sekali-kali bukalah buku".
tapi kalo menyangkut keluarga yah enak deh hehe(。♡‿♡。) that my Daddy.

sedangkan ibuku ibu Rina ibuku seorang dokter sekaligus bidan jadi kita diatur semua yang kecil sekecilnya pasir hingga besarnya pohon Pinusatau lebih besar lagi.
Jadi sekeluarga harus bersih dari
baju,makan,kamar,semuanya.
"Semuanya sebelum makan cuci tangan habis itu dia trus cuci piring sendiri-sendiri".
trus gitu capek ya tapi gimana lagi ibuku yah seperti itu membuat kita sadar atas kebersihan, kebersihan itu penting guys.

Dan tapi ibuku itu penyayang lah kadang jadi teman mendengarkan curhatan segalanya my mom is the best.

Aku punya kakak cowok namanya Tio. Yang super nyebelin tapi kadang perhatian. Tau saat kucingku menghilang aku menangis didalam kamar tiba-tiba aja ada kakak,robos kamarku gitu aja dan langsung merangkulku dan memelukku dan bilang seperti ini
"Hana jangan nangis kakak ga suka kamu menangis bikin kakak risau ga sih, senyumin kakak donk kangen nichლ(◕ω◕ლ)".

Aku langsung tertawa liat kakakku yang satu itu ngelakuin seperti itu membuatku lupa akan kesedihanku.

Itu kenangan yang super dari kakakku yang tersayang amat tersayang (◍•ᴗ•◍)❤.

"Terimah kasih kakakku sayang deh, belikan eskrim donk buat adik yang sedang nangis ini"
Dengan wajah semelas mungkin kakakku mungkin ga kuat atau menahan keimutanku ini (#kepedeen).

"Iya-iya jangan gitu risih tau ga kubelikan biar ga tambah rewel kamu ┐( ˘_˘)┌"
Akhirnya kakakku menyerah dan mengajakku ke toko biasanya jadi langganan aku dan kakakku.
Kakakku mungkin menangis karna dompetnya kembali menipis.
Untung adik tersayang kalo nggak ku sledging kepalamu wahai adikku.(#seremin)

Senang donk aku dibelikin eskrim biasanya sih aku beli banyak eskrim kalo yang bayar sih ya jelas kakakku,dan kakakku cuma senyum garing  hahahaha.

Kuceritakan lebih lagi.

Aku suka gambar,gambar animasi atau bunga apapun itu seni dan bisa digambar olehku.
Maka dari itu aku mengambil jurusan sastra.
Padahal aku SMK lhoo malah jurusan ini nanti-nanti banyak yang bilang "salah jurusan kamu yah".

Padahal aku bingung pas itu tapi itu menurut ortuku dan tergantung kemampuanku. Katanya setidaknya belajar biar nambah pengetahuan kalo menurutku sih membuat mempusingkan kepalaku yang memorinya sangat terbatas ini -_-.
(#situCurhatapa?).

Lupa ngenalin my teman my bestfreinds.

Aku punya 3 teman nih. Namanya Ima,Bilah,Priska. Mereka sudah kuanggap sahabat bareng terus suka duka ga ada yang namanya pisah.
Mendukung yang ingin punya pacar atau ada yang menyukai kakak kelas kita dukung.
Punya rahasia kita buka tapi kalo pribadi kita memaklumi sampai diantara kita menceritakan itu sendiri. Pengertian ga sih ini.
tidak ada yang disembunyikan lebih okenya jujur-jujuran. Fix semuanya terbuka dari A-Z all temanku itu.
Mulai dari SMK kalo nggak salah kelas 10 sampai kuliah bareng semester 1.
Kita dulu dibilang sama murid-murid semuanya kayak 4 serangkai.

Kayak organisasi ga sih.
Sebenarnya sih biasa aja itu yang lain lebih tepatnya aku ga suka, aku lebih suka yang biasa ini dibilang teman kumpul bareng gitu dan temanku itu memaklumi dan aku berusaha mengerti saat itu juga.

Ima dia teman sewaktu kecil tapi udah saat SD, tapi kembali saat SMK.
Dia sebenarnya sudah tau aku yang dulu hingga sekarang bahkan aku dan ima dikatain kayak adik,kakak padahal aku punya kakak nyebelin dirumah.

Aku kadang curhatan bareng ima.
Habis dia seperti gudang curhatan semua bukan aku aja tapi teman-teman lain. Kayak kakak kedua tapi nggak sedarah:).

Bilah salah satu temanku juga temanku ini super duper resek. Dia penggemar K-Pop lho bahkan sekamarnya dia iya beneran kamarnya dia isinya bias kpopnya.
Akupun juga tapi ga terlalu banyak.

Menurutku maniak kpop dia itu. Kadang dia joget-joget sendiri macam orang gila lah.
Bahkan dia buat video joget atau nyanyi apalah itu yang trending-trendingnya sekarang pakek aplikasi tuk-tuk.
Aku suka dia kenapa dia itu apa adanya bagiku.

Priska ini temanku juga dia orangnya pendiem kalo ketemuka 180° berubah drastis kayak orang gilaaa.
Temanku ini sebenarnya gamer. Apapun game itu dia memainkannya.
Dia suka sekali nonton horor,YouTube gamer,anime,Drakor,lagu,banyaklagi.

Bahkan dia ingin mencoba jadi hacker tapi ga jadi.
Katanya sih ngapalin rumus komputer susah banget. Tau dibilang serem pas katanya dia lihat film horor.
"Kamu Priska serem juga lho kayak hantu".
Kayak ada menusuk hatinya sih.
Sakit hati katanya.

Sebenarnya malesin cerita tapi biar reader tau ya udah.
Ku ihklasin aja biar ga kepo.
Aku punya pacar sih, maksudku mantan pacar.
Namanya kevin dia anak dari direktur perusahaan terkenal.
Dia mengikuti jurusan hukum.
Pinter dia itu tampan,tinggi,hobinya main basket.
Dan dia cukup terkenal atas kehebatannya dan ketampanannya.
Jujur aku juga kaget dia nyatakan suka padaku.
Padahal aku orangnya standar banget. Tapi dia bilang "kamu itu orangnya spesial, aku suka itu" otomatis aku tersipu malu.
Tapi ada yang membuatku sedih dan sakit hati sih.
Aku putus dari dia karena dia ketahuan selingkuh dengan cewek lebih cantik dibanding dari aku dan itu didepanku.
Langsung saja Aku dan dia cekcok hebat trus sampai bertengkar hebat.
Aku putusin dia, dia keterlaluan banget. Kuhapus tentang dia nomor,foto,video,akun sosmednya kublockir,semuanya tentang dia.
Padahal aku suka dia, tapi kenapa dia tega lakuin gitu ke aku, padahal aku udah percaya sama dia kenapa tega mengkhianati ku.
Kenapa Kevin seperti itu.

Apa dia sudah ga menyukaiku lagi?
Apa dia tidak suka aku bersama dia?
Apa dia sudah bosan bersamaku?

Itu yang membuatku marah,sedih,hancur,semuanya menjadi satu.
Maka dari itu aku mulai belajar move on dari Kevin.

Yang kuinginkan dari hidupku ini menjalankan yang terbaik.
Untuk yang kini hingga yang akan datang.

Itu semuanya intro dariku.
Thanks untuk semuanya....

▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
▪️
TO BE COTINUE




















Halo kawan ini story kedua. Semoga semuanya suka story ini jangan lupa votenya ya. Dan semoga adanya virus ini sudah hilang sebelum Ramadhan tiba.
I am catycat undur diri, kita lanjutkan cerita lanjutannya di lain hari. See you🤗









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE & HATE ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang