...
Aku tidak mengubris pun melirik pertanyaan basa basinya, dan pertanyaan tadi sedikit menyeramkan bagiku.
pasalnya, bagaimana dia bisa tahu aku kuliah di sana, apa dia stalker? Ah konyol, aku tidak pernah berpacaran ataupun bukan wanita yang terkenal disana, dan tiba tiba memiliki penggemar rahasia?!, Itu aneh, dan di luar akal logis ku.
Tapi sepertinya pemikiran aneh ku salah, saat orang yang ku ketahui pria -dari suaranya yang begitu manly. Melanjutkan perkataanya.
" kau mengenal dosen kim namjoon?- " dan pertanyaanya itu membuatku menoleh terkejut.
" ini aku, hai seora-ssi senang bertemu muridku di sini "
Bodoh!, umpatku dalam hati.
Bagaimana aku tidak dapat mengenali suaranya saat pertama kali ia berbicara? Padahal dia itu dosen di jurusan kedokteran! Kenapa aku bisa sebodoh ini?. Dan bahkan ia sering mengajar. dan lagi, ia bahkan salah satu dari sekian banyak dosen yang senang memberikan tugas pada mahasiswanya.
" hmm... kau sedang mengerjakan tugas yang ku berikan sepertinya " ia mengalihkan sendiri sapaanya padaku disaat menyadari bahwa aku terlihat terkejut sekaligus gundah dengannya.
" jika ada yang kau bingungkan dengan tugasku, aku bersedia membantu selagi aku di sini "
Tumben sekali ada dosen yang menawarkan bantuan pada muridnya, aneh.
Menggeleng tidak enak, dan melepas kaca mata anti radiasi ku " tidak usah dosen kim, aku bisa mengerjakannya sendiri, terimakasih atas tawarannya " tolak ku sesopan mungkin.
Dia tersenyum, dan itulah kelemahan bagi para wanita wanita sekampusku, gila. mereka semua meleleh karena melihat pria itu tersenyum manis, hingga menimbulkan lesung pipi yang sudah terlihat saat berbicara semakin dalam saat kedua sisi bibir itu tertarik keatas.
" tidak apa, aku akan membantu mu, karena kau itu menarik "
...
Tbc,Makasih yg udh baca, lup yuuuu♡
Tolong di vote juga yaa🌟🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Library ✔ [ Short Story ]
Fanfiction[ COMPLETE ] Seora pernah merasakan cinta, perasaan yang membahagiakan dan membuat hatinya bergemuruh, juga pernah merasakan patah hati yang menyakitkan sekaligus pahit karena cinta itu sendiri. Hanya saja seora tidak pernah merasakan itu dua...