Awas typo, hehehe
Happy Reading ❤
Hari ini Hanbin dan Yeri berkumpul di studio lagi.
Ya memang dasarnya Yeri bosan di rumah setelah bekerja.
"Yeri, mau berjalan jalan tidak?" ucap Hanbin seraya membereskan kertas-kertas sampah bekas corat-coretnya.
"kemana?"
"panti asuhan ibuku" jawab Hanbin.
Yeri berpikir sejenak, menerka nerka kemana agaknya panti asuhan yang dimaksud "aaa~panti asuhan itu, Herin pernah ikut menyumbang dengan komunitasnya untuk panti asuhan milik ibumu, katanya kala itu ibumu berulang tahun ya?"
Hanbin sedikit tersenyum "bukan, itu hari peringatan kematian ibuku" jawab Hanbin
"a-oh, mian~" ucap yeri canggung.
"aniya~ lupakan, kajja!"
......................
Hanbin dan Yeri telah sampai di panti asuhan itu.
Yeri sedikit terkejut melihat desain panti asuhan ini. bukannya panti asuhan, orang akan mengira ini adalah cafe.
"kau ini mau mengajakku ke panti asuhan atau cafe" ucap Yeri.
Hanbin sedikit terkekeh. "ini memang panti asuhannya Yeri. kau tau, dulu design nya tidak seperti ini, tapi hyejoo ahjumma yang juga menyukai dunia design mengubahnya menjadi lebir berwarna agar anak-anak tidak jenuh" jelas Hanbin sambil berjalan menuju pintu panti asuhan.
Yeri hanya ber oh ria. Ia jadi ingin mengambil sebuah gambar disini. Sangat berwarna dan membuat mood nya bagus.
"ah itu dia Hyejoo ahjumma, cantik bukan?" ucap Hanbin menunjuk wanita yang tengah menggambar di atas kursi goyang dengan seorang anak yang mengawasi nya.
"annyeonghaseyo~" sapa hanbin seraya membuka pintu panti asuhan dengan menimbulkan bunyi tring.
"aaaa samchon" teriak salah satu anak yang membuat atensi anak-anak lainnya mengarah pada seseorang yang baru saja datang.
"o. Hanbin samchon"
"Samchon"
"neomu bogoshiposo"Anak-anak itu berlari memeluk kaki Hanbin dan membuat Hanbin mensejajarkan tingginya.
"aigoo~ peluk samchon" ucap Hanbin merentangkan tangannya.
Yeri yang melihat hal itu hanya tersenyum gemas dengan interaksi mereka. Lalu ia mengalihkan pandangannya pada wanita yang Hanbin sebut Hyejoo ahjumma.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT
FanfictionSkandal yang mengubah segalanya, namun berusaha bangkit dengan dorongan seseorang. | Hanbin | Yeri | Start : 23 November 2019 End : Beautiful cover by @IU_GRAPHIC An original second story by diahtantrii ©2019 diahtantrii