<(Hani POV)
Heosok : Maafkan aku, sepertinya aku butuh istirahat, maafkan perkataanku tadi. Aku tarik kembali semua perkataanku, dan maafkan aku Yoongi, Namjoon, aku akan berusaha keras untuk BTS.
Aku tidak tahan, aku benar-benar meneteskan air mata.
(Semua memeluk Heosok)
Hani : Berjanjilah, susah dan senang kalian tetap harus berasama, demi ARMY 😌
Aku menangis karena terharu melihat mereka, bagiku mereka akan menjadi boy group terkuat sepanjang masa..
***
°(Seo Joon POV)
^Di Gedung SM pukul 09:00
Soo Man : Bukan kah itu akan menjadi project yang bagus?
Seo Joon : Itu benar, tapi manajer BTS sepertinya tidak akan setuju.
Soo Man : Mengapa bisa begitu?
Seo Joon : Aku mengenalnya, dan dia orangnya...
Tidak, sepertinya aku tidak usah menjelaskan sikapnya,
Soo Man : Oh ternyata kau mengenalnya, kalau begitu bagaimana jika kita bertemu dengannya.
Seo Joon : Ne?
Soo Man : Kenapa? Apa itu masalah?
Sebenarnya aku sangat malas bertemu lagi dengannya,
Seo Joon : Tidak pd-nim. Aku akan mengatur jadwal untuk bertemu dengan manajer BTS.
Soo Man : (mengangguk) Baiklah, aku akan memberitahu juga tim yang akan membantu project ini. Kalau begitu terimakasih Seo Joon manajer.
***
(AUTHOR)
^Di Cafetaria pukul 09:44
Seo Joon duduk dengan secangkir coffe latte dan coffe cake kesukaannya. Dengan auranya yang karismatik membuat pengunjung tak henti melihatnya,
Seo Joon : Aissh, aku merasa risih(memalingkan wajahnya sambil memakan coffe cake)
Saat Seo Joon memalingkan wajahnya ke kaca, ia melihat Hani yang berjalan menuju ke kafe. Tak sengaja Hani pun melihat Seo Joon yang sedang melihatnya dari dalam cafe,
Seo Joon : Aigoo(sedikit kesal), aku bertemu lagi dengan wanita itu.
Hani masuk kedalam kafe dan mengabaikan Seo Joon.
Seo Joon : Cih, apakah dia mengabaikanku?
Seo Joon masih melihat ke arah Hani yang sedang memesan sesuatu.
Saat Hani selesai memesan, ia membawa pesanannya dan duduk dibangku lain tanpa melihat Seo Joon yang duduk tepat didepannya.
Seo Joon : Wah(kesal) dia itu lebih muda dariku tapi dia tidak menyapaku? Cih.
Seo Joon : Yak!(memanggil Hani dengan nada rendah)
Hani tetap memakan puding stroberinya
Seo Joon mulai kesal,
Seo Joon : Yaishh!!(teriak)
Orang-orang disekitarnya melihat kearahnya, Seo Joon pun berdiri dan menghampiri Hani,
Seo Joon : Apa kau tidak punya tatakrama padaku?
Hani masih mengabaikannya,
Seo Joon : Yak, aku ini lebih tua darimu..
Hani : Lalu?
Dengan dinginnya Hani menjawab seperti itu tanpa ekspresi apapun,
Seo Joon : Baiklah, aku akan mengatakannya langsung. (Duduk dan melipatkan kedua tangannya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Work Schedule (ON GOING)
Fiksi Penggemar[17+] FAN FICTION ((: ➡Follow dulu baru baca⬅:)) [22 Desember 2019] Work Schedule Cast : - Saddhira Jung As Jung Hani (27th) - Park Seo Joon As Park Seo Joon (30th) - BTS & EXO - Dan cast lainnya Genre : Romance...