Kringggg kringgg
Bunyi alarm membangunkan seorang gadis yg masih didalam mimpinya itu,gadis itu adalah Park Chaeyoung atau biasa dipanggil rose.
"Ah....sudah pagi ternyata,eoh masih pukul 05:30 yah,lebih baik aku bersiap siap karena ini hari pertama sekolahku"
monolog rose,lalu setelah itu dia pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.20 menit sudah berlalu,dan kini rose sudah siap untuk berangkat ke sekolah nya.rose turun untuk sarapan bersama Chanyeol yg memang sudah memasak untuk sarapan mereka berdua.
"Pagi oppa"
Sapa rose kepada Chanyeol yg sedang mempersiapkan sarapannya"Pagi juga chaeng, sekarang duduklah dan sarapan nanti kau telat ini hari pertama sekolah mu bukan?"
Chanyeol,sambil memberikan makanan ke piring rose"Iya oppa,emmm oppa apa aku nanti akan mendapatkan teman?"
Tanya rose disela menyantap sarapannya"Bukankah kemarin kau sudah mendapatkan teman,bahkan sebelum kau masuk sekolah"
Ucap Chanyeol setelah menelan makanan yg ada di mulutnya"Maksudku,apa aku bisa mendapatkan lebih banyak teman disana?"
Tanya rose"Tentu kau akan mendapatkan banyak teman,kau anak yg baik dan juga pintar,pasti kau akan mendapatkan teman"
Jawab Chanyeol"Ah..baiklah"
Rose"Oh iya,apa kau masih ingat dengan Wendy adiknya Suho Hyung?"
Chanyeol"Wendy eonni maksud oppa?"
Tanya rose balik"Iya,apa kau masih ingat?"
Tanya Chanyeol lagi,dan hanya dibalas rose dengan anggukan kepala"Kata Suho Hyung dia juga sekolah disitu"
Lanjut Chanyeol"Benarkah??!!!"
Ucap rose tak percaya"Iya dia sendiri yg mengatakan nya padaku kalau adiknya sekolah disitu juga,tapi dia beda tingkat denganmu,dia kakak kelasku nanti"
Chanyeol"Aku tak percaya ini oppa"
Rose masih tak percaya bahwa dia akan satu sekolah dengan wendy adik dari teman kakaknya itu,rose mengenal wendy sejak 2tn yg kau,saat wendy mengunjungi Suho yg berada di London untuk belajarnya,dan disitulah rose mengenal wendy,Wendy selalu menginjungi Suho setiap 3bln sekali,walau begitu rose dan wendy saling mengirim pesan setiap hari bahkan mereka melakukan panggilan video jika mereka tidak sibuk dengan kegiatannya masing masing.Rose juga mengenal kekasih dari Suho yaitu Irene,Suho yg memperkenalkan mereka walaupun hanya lewat panggilan video,tapi rose juga sering mengirim pesan pada Irene hanya sekedar menanyakan kabar atau mungkin menanyakan hal hal yg belum rose tau,karena Irene mempunyai pola pikir lebih dewasa dibandingkan dengan wendy, walaupun mereka satu angkatan.
"Sudah lanjutkan makannya nanti kau telat"
Chanyeol"Hmmm"
Rose hanya membalasnya dengan deheman saja dan langsung kembali menyantap sarapannyaSekarang mereka sudah selesai sarapan dan sudah siap untuk berang ke tempat belajar mereka masing masing,dengan Chanyeol yg akan mengantarkan rose terlebih dahulu.
"Apa kau sudah siap?"
Tanya Chanyeol"Hmm sudah oppa"
Rose"Benarkah,apa tidak ada yg tertinggal?"
Tanya Chanyeol memastikan"Sudah oppa,aku sudah mempersiapkan nya dari semalam"
Rose"Baiklah kau pergi masuk ke mobil dulu oppa akan mengunci rumah dulu"
Chanyeol