Ngga usah pake prolog deh langsung aja ok, yang udah baca beberapa part di ig ku pasti tau siapa aja pemeran di story ini..👇Happy Reading 👇
"BRUGGH!!".
satu pukulan yang begitu keras mendarat mulus tepat dipelipis kiri pemuda tampan ini, tubuhnya sampai terpental jatuh ketanah akibat pukulannya sangat kencang."Maksud loe apa sih Baal?
Kenapa tiba-tiba loe nonjok Gue?
Emangnya salah Gue apa?".
pemuda yang ternyata bernama Angga atau lebih Tepatnya Angga Yunanda ini pun dibuat heran akan ulah pemuda dihadapannya. Ia mencoba beranjak bangun dan menyamai tinggi pemuda tersebut.namun, bukannya pemuda itu menghentikan aksi gila nya, Ia justru malah kembali mendaratkan kepalan tangannya diwajah Angga.
"BRUUGGH!! Gak usah banyak bac*** loe!".
bentaknya penuh emosi. Tubuh Angga pun kembali jatuh akibat pukulan yang begitu keras dan kencang."Baal, Baal udah Baal. Gue gak tau maksud loe apa mukulin Gue kaya gini, loe gak bisa seenaknya mukulin Gue, kalau Gue salah Gue minta maaf, udah Gue mohon cukup..".
ucap Angga mencoba meredam emosi sahabatnya yang ternyata bernama Iqbaal Ramadhan ini.Iqbaal yang hendak mendaratkan kepalan tangannya pun langsung terhenti karna wajah Angga sudah Ia buat babak belur tanpa sebab yang jelas.
"Gue berhenti nonjok loe bukan berarti itu berakhir.
LOE AKAN TAU SENDIRI AKIBATNYA NANTI!!".
ucap Iqbaal menatap sinis wajah Angga. Ia menendang tubuh Angga dengan kakinya kemudian berlalu pergi tanpa mempedulikan Angga lagi."kenapa loe jadi kaya gini sih Baal? Loe gak seperti Iqbaal yang Gue kenal. loe selalu nyalahin Gue? Apa sebegitu bencinya loe sama Gue? Padahal
Gue sendiri gak tau dimana letak kesalahan Gue karna loe selalu bilang agar Gue cari sendiri dimana salah Gue, Gue bener-bener gak ngerti sama sikap loe..".
Angga menatap lirih punggung Iqbaal yang sudah hampir tidak terlihat itu, Ia mengusap sudut bibirnya yang mengeluarkan bercak darah itu dengan ibu jarinya, sungguh dibuat remuk tubuh dan wajah Angga akibat hantaman tangan Iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maniac [IDR]
Overig17+ Seorang Pria bernama Iqbaal Ramadhan yang sangat meremehkan CINTA karna kehilangan seseorang yang sangat ia sayangi, sampai suatu saat ia bertemu dengan gadis yang membuatnya mengerti akan ARTI CINTA yang sesungguhnya.. story ke 3 aku.. Maaf kem...