BAB 7

16.1K 620 55
                                    


~sorry banyak typo~

Pagi hari dirumah sakit, tepatnya diruang perawatan khusus untuk princess Althair.

"Hhmm...ish". Keysha terbangun dari tidur cantiknya. Suara keysha membangunkan seseorang yang tidur disampingnya.

"Sudah bangun sayang. Matanya jangan dikucek sayang, nanti sakit". Ujar denny saat melihat keysha terbangun sambil mengucek matanya. Denny semalam tidur di RS menjaga keysha.

"Kakak...pulangg..hiks..tangan keysha sakit..hiks".suara rengekan keysha beserta tangisannya.

"Sstt..iya sayang habis ini pulang. Setelah adek sarapan kita pulang". Ujar denny sambil menangkan sang adik.

"Kakak ke kamar mandi sebentar ya sayang, adek tunggu disini". Ujar denny pada sang adik kesayangan.

"Nggak mau, adek mauu ikut kakak". Ujar keysha sambil merengek. Membuat sang kakak gemas kepadanya.

"Mau ikut hemm..". Tanya denny sambil mengelus rambut keysha. Dan dibalas anggukan oleh keysha.

"Sini kaka gendong. Maja banget sih adek kakak". Ujar denny sambil menggendong keysha.

Beberapa menit kemudian. Denny dan keysha keluar dari kamar mandi. Denny hanya mencuci muka dan gosok gigi. Denny juga membantu keysha mencuci muka dan gosok gigi.

"Kakak, adek mau susu". Ujar keysha saat berada digendongan denny.

"Iya sayang, turun dulu ya. Kakak buatin adek susu".

"Enggak mau, adek maunya digendong. Nggak mau turun". Ujar keysha dengan suara yang sangat imut. Sang kakak pun tak tega untuk menolaknya.

"Iya, adek nggak kakak turunin. Manjanya adek kakak. Sini cium dulu". Denny yang gemas pun mencium seluruh wajah adiknya dan membuat keysha tertawa karna kegelian. Kemudian denny membuatkan keysha susu dengan sedikit kesulitan, karna keysha yang berada digendongannya.

"Tara, sudah jadi nih sayang, ayuk diminum dulu". Denny pun membantu keysha untuk meminum susunya.

Ceklek (suara pintu dibuka)

"Haloo sayang". Ujar seseorang yang membuka pintu dan yang sekarang sedang berjalan menuju ke denny yang sedang menggendong keysha. Ya orang itu adalah rendy. Rendy berkunjung kekamar adiknya untuk menengok sang adik tersayang dan mengecek kesehatan sang adik.

"Cantik banget sih adiknya kak ren, sini cium dulu..mmmuach" ujar rendy sambil mencium seluruh wajah keysha. Dan keysha yang tetap berada digendongan kakaknya.

"Adek, diperiksa dulu ya sayang. Katanya adek mau pulang, yuk kakak periksa dulu, biar bisa cepet pulang". Ujar rendy pada keysha.

"enggak mau diperiksa..hiks. Mau pulang". terdengar rengekan dan tangga keysha.

"Sstt, nggak boleh nangis, diperiksa sebentar sama kak ren. Habis itu pulang. Apa mau kak denny aja yang periksa adik heem. Yuk, katanya mau cepat pulang". Rayu denny pada sang adik yang masih tetap berada digendongannya.

"Kak denny jangan periksa adek, adek mau peluk kakak, biar kak rendy aja yang periksa".

~Bersambung~

Jangan lupa vote

My Possesive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang