#15

37 2 0
                                    

0o0o0

Hari ini Shareen mengawali hari dengan ceria kembali tidak seperti akhir-akhir kemarin. Ia sudah memutuskan untuk tetap mencintai Darrel dan tetap menjadi secret admirernya. Ia juga memutuskan tidak ingin lagi berurusan dengan Alicia, Sonya dsbnya.

Shareen melangkahkan kakinya ke dalam kelas dengan senyum lebar. Kali ini Neischa belum sampai di kelas. Dan kelas masih terlihat cukup sepi.

Neischa datang dengan napas ngos-ngosan.

"Kenapa lo, Cha?." Tanya Shareen melihat Neischa datang dengan wajah ngos-ngosan.

"Air Shar air." Pinta Neischa.

Shareen pun memberikan sebuah botol minum miliknya.

"Jadi gini. Tadi gue naik bus. Terus gue sok-sokan jalan kaki tuh dari halte. Eh gue di kejar-kejar anjing. Gue lari aja sekuat tenaga. Untung udah gak jauh jaraknya ke sekolah. Terus gue ngumpat dulu tuh di post satpam. Terus anjingnya di usir deh ama pak Bejo." Ucap Neischa.

"HAHAHAHAHA."

Shareen tertawa bahagia.

"Jahat lo anjir." Ucap Neischa kesal.

"Yah maap. Lagian bisa di kejar- kejar anjing. Hahahaha." Ucap Shareen tertawa puas.

"Udah ah kagak lucu tau." Ucap Neischa masam.

Kringgg

Bel pelajaran berbunyi.

"Selamat pagi anak-anak." Ucap Bu Elin memasuki kelas 11 Mipa 4.

"Selamat pagi bu."

Bu Elin pun mengambil spidol dan menuliskan 15 soal di papan tulis.

"Silahkan kalian kerjakan. Dan harus di kumpulkan setelah bel pelajaran saya berakhir." Ucap Bu Elin langsung duduk di kursinya.

"Iya bu."

Shareen langsung berbisik sesuatu ke Neischa.

"Gila nih guru. Pelajarannya cuma 2 jam. 15 soal, jawabannya segambreng. Gila banget nih guru, kagak berubah-berubah." Ucap Shareen berbisik.

"Emang anjir. Kejam banget dia mah. Udah kayak ibu tiri." Ucap Neischa asal.

"Gue pengen nyumpahin yang jelek-jelek. Tapi kata orang nanti jadi boomerang buat gue. Jadi gue sumpahin aja dia tambah cantik deh. Biar gue juga jadi tambah cantik." Ucap Shareen asal.

"Hahahaha." Tawa Shareen dan Neischa.

"Shareen, Neischa kerjakan jangan bercanda. Awas aja kalo kalian gak selesai. Nilai UH kalian ibu kurangin 2 poin." Ucap Bu Elin.

"Iya bu maaf." Ucap Shareen dan Neischa.

Mereka pun langsung mengerjakan soal dari Bu Elin tadi.

Kringg

"Masuk jam pelajaran ke-3."

Bu Elin pun berdiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ShareenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang