Chapter 23

6.5K 646 11
                                    

Shen Yao Ran sama sekali tidak bisa belajar di dalam kelas, karena banyak orang yang mengusiknya.

Dia mau tidak mau harus pergi ke perpustakaan agar bisa menikmati suasana yang tenang.

Shen Yao Ran mengambil beberapa bukunya dan pergi ke perpustakaan.

Perpustakaan Qing Xi menyimpan berbagai macam buku, di antaranya adalah buku - buku pelajaran dan novel. Karena sangat lengkap, Shen Yao Ran tidak pernah membeli buku di toko buku, perpustakaan Qing Xi ini memenuhi semua buku yang dia inginkan, jadi jika dia ingin mencari buku, dia akan pergi kesini.

Ketika Shen Yao Ran di perpustakaan, dia lebih suka memilih kursi di dekat jendela karena dia bisa melihat matahari pagi dan pemandangan luar.

" Yao Ran, kamu ternyata di sini ... " Han Che duduk di samping kursi Shen Yao Ran.

Shen Yao Ran mengerutkan alisnya, dia berhasil menghindari gangguan dari kelas, sekarang dia harus menghadapi gangguan lain?

Meskipun Shen Yao Ran merasa tidak senang dengan kehadiran Han Che, dia tidak terlalu menunjukkannya dan lebih memilih melihat buku di tangannya.

" Yao Ran apakah kamu benar - benar menjadi kekasih Si Yan Hao? " Han Che masih ingin memastikan itu, dia tahu berapa banyak Shen Yao Ran mencintainya saat itu, dia tidak mungkin dengan cepat mengalihkan perhatiannya pada Si Yan Hao.

Shen Yao Ran masih membaca buku di tangannya dan dia menjawab dengan sangat tenang. " Han Che, aku kekasih Si Yan Hao atau bukan, itu tidak ada hubungannya denganmu."

" Yao Ran, aku tunanganmu." Han Che dengan tegas mengatakan.

Shen Yao Ran menoleh dan berkata dengan dingin. " tunanganku? Jangan membuatku tertawa, semenjak kamu dan Shen Ling Li bersama, pertunangan kita sudah tidak ada lagi."

" kamu marah padaku, jadi kamu berkata seperti itu. aku sudah tahu kesalahanku. Yao Ran, mari kita perbaiki semuanya, mulai dari awal? Hm... "

Mulai dari awal? ya, begitu bagusnya kata itu jika di ucapkan untuk Shen Yao Ran yang dulu, dia mungkin akan bahagia.

Tapi sekarang?

Setelah mengalami berbagai hal di kehidupan sebelumnya. Dia merasa kata - kata itu sangat lucu.

Saat Shen Yao Ran diam dan tidak menjawabnya, Han Che mengartikan itu dengan persetujuan.

" aku tahu kamu masih memiliki perasaan untukku, kamu bisa memikirkan dengan baik - baik, aku Han Che akan menunggumu." setelah mengatakan kata - kata yang percaya diri, Han Che pergi.

Shen Yao Ran menggelengkan kepalanya.

Biarkan Han Che melakukan apapun yang dia inginkan, dia juga pada akhirnya tidak terlalu peduli.

Karena cepat atau lambat dia akan memutuskan pertunangan itu.

Tidak seperti biasanya, Shen Yao Ran merasa kelas berakhir dengan sangat cepat.

Karena belum terlalu sore, Shen Yao Ran berencana mengujungi Wang Sa Sa yang sakit.

" Aaahh ... Ya tuhan, tampannya."

Di depan gerbang. Si Yan Hao berdiri dengan tegak, wajahnya yang tampan bersinar oleh cahaya sore.

Memancing para siswa perempuan untuk berkumpul dan menatapnya.

Shen Yao Ran berdiri di tengah jalan dan secara diam - diam ingin melarikan diri.

Tapi sebelum dia bisa melangkah lebih jauh, suara Si Yan Hao terdengar di belakangnya. " Xiao Ran, kamu akan lari kemana? "

Shen Yao Ran berhenti di posisinya dengan kaku.

Apa dia salah dengar? Si Yan Hao memanggilnya dengan akrab seperti itu.

Membuatnya merinding.

" Si - Si -- Yan Hao ... Kamu ada disini ... Hehe, kamu akan mengujungi Sa Sa juga, lalu kita pergi bersama." Shen Yao Ran kalah, dia harus mengujungi Wang Sa Sa bersama Si Yan Hao meskipun dia tidak mau.

Sebenarnya dia tidak terlalu keberatan pergi berdua dengan Si Yan Hao.

Tapi itu pasti sedikit canggung di sepanjang perjalanan. Dan dia menghindari situasi seperti itu.

" kamu banyak bicara, ayo cepat." Si Yan Hao menarik tangan Shen Yao Ran dan menyeret dia ke mobilnya.

Saat Shen Yao Ran masuk ke mobil, Cang Hua melihat kaca dan tersenyum padanya. " Nona Shen .. "

Shen Yao Ran melihat ke depan dan menemukan bahwa Cang Hua menyapanya, karena itu dia dengan cepat tersenyum.

Si Yan Hao memandang Shen Yao Ran yang tersenyum kepada Cang Hua, alisnya berkerut erat dan dia terlihat tidak senang.

Suaranya menjadi lebih dingin dari biasanya. " sangat lambat, kamu sibuk menyapa orang lain dan melalaikan tugas."

Cang Hua yang mendengar kritikan dari Si Yan Hao, merasa bahwa tubuhnya terserang suhu dingin yang membuat dia menggigil, dia dengan cepat kembalikan badannya dan mulai mengemudikan mobil.

Namun Shen Yao Ran yang tidak menyadari bahwa orang di sebelahnya sedang marah, berkata tanpa berpikir. " Si Yan Hao kamu terlalu jahat, Cang Hua hanya mencoba bersikap ramah padaku. Mengapa kamu harus menegurnya? "

Si Yan Hao menyeringai dan melihat jendela mobil. " sejak kapan Cang Hua menjadi begitu ramah pada orang - orang di sekitarnya, mengapa aku tidak tahu? "

" maksudku bukan seperti itu, Aku .." Shen Yao Ran cemberut karena kehabisan kata - kata.

Cang Hua sedikit tertawa kecil karena pertengkaran kecil tuannya dan nona muda Shen.

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang