Pagi nya aku bersiap untuk pergi ke sekolah,,,hari ini aku pergi dengan jinan,,dia yang akan mengantar ku ke sekolah hari ini katnya sih sekalian ingin jalan jalan dan juga ingin lihat lihat sekolah ku.
Tiiit tiitt
"Yakkk,,tzuyu-yaa,,cepetan sebenarnya yang mau pergi sekolah itu siapa sih."kesal jinan yang sudah menunggu tzuyu terlalu lama.
"Yaa,,sebentar."ucap tzuyu yang berteriak di dalam rumahnya dan kemudian memasuki mobil yang yang di kendarai oleh jinan.
"Dah ayo kita jalan."ucap tzuyu yang hanya di abaikan sama jinan.
"Kenapa kita tidak jalan,,nanti yang ada aku terlambat."
"Kau ini sudah di tungguin terus lama pulak tu sekarang main asal suruh cepat pulak tu,,seharusnya bilang maaf kek karna udah buat aku lama nunggu di sini."omel jinan kayak emak emak pada tzuyu.
"Ya ya maaf kan aku,,kali ini aku salah."ucap tzuyu yang merasa bersalah karena sudah membuat jinan menunggu terlalu lama.
"Hhmm,,baiklah tidak apa apa,,kita akan berangkat sekarang,,tapi sebelum itu tunjukan lah senyuman mu dulu jangan murung gt."
Dan tzuyu pun hanya menurut dengan menunjukan senyuman manisnya kepada jinan.
"Cantik",,batin jinan
Jinan pun menghidupkan mobilnya dan menjalankannya menuju sekolah tzuyu karena kalau menunggu lebih lama lagi yang ada tzuyu bakalan terlambat ke sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekolah
Akhirnya mereka sampai ke sekolah tzuyu dan nampaknya sudah ada sana yang menunggu tzuyu di depan gerbang sekolah yang kemudian tzuyu dan jinan pun turun dari mobil dan menghapiri sana.
"Pagi sana."sapaan tzuyu pada sana dan nampaknya sana terkejut atas kehadiran jinan.
"Oohh,,hai."sapa jinan yang membuat sana terdiam.
"Ohh,,h hay."jawab sana yang gugup pada jinan.
"Whaahah,,sana santai aja kalik gk usah gugup gitu,,kenalin ini jinan sahabat aku dari jepang yang sering aku ceritain dan jinan ini sana sahabat aku yang paling baik."ucap tzuyu yang membuat muka sana menjadi merah tomat.
"Aku sering mendengar cerita tentang mu dari tzuyu."
"Oohh benarkah,,wahh,,sepertinya tzuyu sangat banyak menceritakan tentang aku ya."ucap sana yang gugupnya sudah mulai menghilang.
Disaat ketiga orang tersebut sedang mengobrol ada seseorang yang datang dan mengagetkan mereka yaitu taehyung.
"Pagi semuanya."sapa taehyung pada ketiga orang tersebut.
"Pagi."jawab serentak ketiga orang tersebut.
"Wahhh,,kalian bertiga kompak ya pagi pagi gini,,oohh ya ini sapa tzuyu ???."tanya taehyung pada tzuyu
"Ohh ya tae kenalin dia sahabat aku dari jepang namanya jinan dan jinan ini teman aku namanya taehyung."
Ucap tzuyu."Ahh,,tidak usah panggil panjang panjang dengan sebutan taehyung panggil aja tae ataupun v."ucap taehyung yang mengulurkan tangannya untuk bersalaman.
"Aku jinan."jawab jinan sambil menjabat tangan taehyung.
Ttrriinggggg
"Bel masuk sudah bunyi kalau gitu aku pulang ya tzuyu pas kau sudah pulang nanti aku akan menjemput mu."ucap jinan pada tzuyu.
"Baiklah aku akan mengabari bila aku sudah pulang nanti dan hati hati di jalan jangan ngebut ngebut."ucap tzuyu yang memperingatkan jinan.
"Baiklah,,semuanya aku pamit dulu ya tae sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguji Persahabatan [✔️]
Romance"Bagaimana dengan kematian,,apakah itu akan membuat mu tetap bahagia" "Kenapa harus kamu yang pergi jauh,,dan kapan aku bisa menyusulnya" "Aku janji aku akan menepati janji ku untuk terus membuatnya bahagia" hanya up pada waktu dan tanggal yang tepa...