22

895 82 4
                                    


Berdiri didepan panti asuhan dengan tatapan kosong, katakan nyaris seharian ia berada ditempat ini dengan posisi yg sama , tak perduli matahari yg menyemgat atau angin dingin yg menerpa lantaran cuaca yg tak menentu. 

Katakan ia menghukum diri sendiri jg meminta pengampunan atas apa yg telah ia lakukan .

Memperkosa jeongin, bocah manis nan polos yg sebelumnya ingin ia lindungi tapi berakhir ia sendiri yg mrnyakiti bahkan menghancurkan

Bajingan

Panggilan tersebut cocok untuknya.  Padahal ia sendiri yg meneriaki sang papa dengan panggilan seperti itu faktanya ia sendiri yg bajingan .

"Pulang"

Nada suara yeji masih dipenuhi amarah bahkan dari wajah saja cukup bisa dijelaskan ia marah.

Sedangkan hyunjin hanya meliriknya tanpa sedikitpun membuka suara, tapi tak bohong keadaan hyunjin saaat ini benar benar kacau, rambut berantakan, bibir pecah pecah efek cuaca jg tak sedikitpun memasukan minuman kedalam mulut terlebih wajah putihnya yg pucat .

" pulang, percuma kamu seperti ini tak akan bisa memgembalikan ia seperti dulu "

Ada nada khawatir sebenarnya, karena bohong jika yeji murni membenci saudaranya karena dihati terdalam ia sangat khawatir jg prihatin, semua kesalah fahaman tapi berujung kehancuran, sehingga yeji sendiri bingung harus memberi solusi bagaimana. 

Jinyoumg sendiri berada dirumah sakit, lantaran mark yg memang dari kemarin dalam keadana yg tidak baik, maka dari itu jeongin disana untuk menjaga mark tentu perintah dari jinyoung, karena jarak seoul dan busan dan kebetulan jeongin dibusan untuk membantu yeji merawat mark saat hyunjin memasuki kamar hotel kebetulan jg yeji turun meminjam Alat untuk mengompres sedangkan jeongin saat itu berusaha memapah mark keranjang setelah muntah beberapa kali bahkan mengotori pakaiannya .

Siapa yg menduga jika hyunjin berfikir lain.  Dan awal kejadian menyedihkan ini terjadi .

Dan dari dalam panti asuhan muncul pria seumuran dengan sang papa memakai pakaian kerja lengkap setelan jas jg dasi, hyunjin hanya meliriknya bahkan pasrah saat kaos di tarik. 

" pakai otak mu dalam bertindak "

"Appa"

Yeji nyaris melotot menatap sang ayah biologis yg nyaris menghantam wajah sang saudara ,

"Lepaskan dia jaebum ssi "

Yeji mulai menangis saat melihat wanita cantik dengan pakaian kasual yg sangat anggum, hak tinggi nya menabrak aspal dengan anggun, berdiri disamping hyunjin dan melepas tangan jaebum yg mencengkram kuat kaos yg hyunjin pakai 

"Hyunjin ayo kita pulang "

Tubuh hyunjin dibalik agar menghadapnya dan hyunjin hanya hisa diam dengan air mata menenuhi kelopak mata , tapi si wanita tersenyum dan mengelus surai hitam hyunjin sengan lembut. 

"Kenapa anak mommy jelek begini, aigoo ayo pulang mommy akan mendandanimu lagi "

Pipi hyunjin dielus , lantas si wanita melirik jaebum dan mulai berubah ekspresi tidak lagi selembut beberapa detik yg lalu. 

" dinginkan kepalamu , hyunjin akan pulang dengan ku "

"Wendy ssi dia anak ku "

Dan wanita yg di panggil Wendy mengukir senyum .

"Aku tak mengatakan hyunjin anak ku, aku hanya mengatakan hyunjin akan ikut dengan ku "

"Kamu tak ada hak "

This Love 💖 Hyunjeong Straykids ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang